Sabtu, 05 Februari 2011

Arti Jawaban Cewek Saat Ditembak Cowok


Bagi cowok yang dag dig dug ingin menyatakan cinta dan ingin panduan untuk mengetahui apakah sebenarnya arti jawaban cewek atas pernyataan cinta nya. Dibawah ini adalah beberapa petunjuk yang bisa diambil.

Cowok: "Aku suka banget sama kamu .... Aku pengin kamu jadi pacarku."
Cewek: (Malu-malu) "Aku juga suka sama kamu, Ron".

Artinya : Jelas si cewek juga suka kamu, sampe ngomong terus terang gitu. Memang pernyataan cinta dari kamu lah yang ditunggu-tunggu dia.

Cewek: "Kaya'nya lebih baik kita temenan aja,dech. Khan kita dari dulu juga temenan".

Artinya : si Cewek pun sebenarnya suka sama kamu. Status "teman" hanyalah sebuah alasan saja agar dia bisa deket terus sama kamu.

Cewek: Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya : Si cewek suka sama kamu, jawaban yang nggantung dan ngambang seperti ini hanyalah biar kamu penasaran dan tetap mempunyai harapan terhadap dia. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Kalau si cewek tidak suka, pasti dai sudah ngomong terus terang dan tidak menyuruh kamu tunggu.

Cewek: "Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya : Perhatian cewek sama kamu gede sekali. Bayangkan dia sampai tau kalau kamu bau segala. Bagaimana dia tau kalau kamu egois, urakan, dan malas kalau dia tidak perhatian sama kamu. Benar khan? Jadi, sangat mungkin kalau sebenarnya si cewek suka sama kamu lho.

Cewek: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. kamu lucu deh kalau pas begini!

Artinya : si cewek sangat senang mendengar pernyataan cinta kamu. Ekspresi Tertawa bahagia tiada tara. Jelas banget kalau si cewek suka sama kamu sampai kamu dibilang lucu segala.

Cewek: Plak !! Plak !! (Ria 'menyentuh' pipi si cowok)

Artinya : Kamu spesial untuk si cewek. 'Sentuhan' tangan nya (bahkan sampai 2 X pasti meninggalakn bekas merah) adalah sentuhan yang tidak semua cowok bisa merasakannya. Peluang besar bagi kamu bahwa si cewek suka sama kamu

4 komentar:

Syaifullah Arifin mengatakan...

hahaha...

jadi ingat masa dulu nih sob...

tapi ini terlalu lucu dan ad juga yg jarang atau ga' masuk di akal hehe...

emangnya iya ya sob lau dia bilang kita temanan aja dulu itu biar dia dekat terus ma kita ???

Oh iya aku udah follow no 71 tuh..

dzoe falsshoolic justwalkalone mengatakan...

hahahahaha..... Mas Blogna apah.. gAk keliatan di profilnya :)

noeyagungbsband mengatakan...

wkwkwkwkkwkwkwkwwk

ian n'ier mengatakan...

hahaha....ko artinya sama semua y..... ^^

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks