Minggu, 13 Februari 2011

Bagaimana cara mendaftar Adsense? Agar bisa Di Approve

Bagaimana cara mendaftar Adsense? Agar bisa Di Approve

Google Adsense Tutorial
Bagaimana cara mendaftar Adsense?

Adalah penting untuk memahami bagaimana mengajukan permohonan kembali untuk Ansense Google ketika Anda harus melakukannya untuk alasan apapun.

Beberapa alasan mengapa penerbit harus mengajukan permohonan kembali untuk Google Adsense adalah:

Untuk mentransfer kepemilikan sebuah website (seperti ketika Anda membeli sebuah website yang telah memiliki Adsense di dalamnya, dari orang lain).
Ketika account dihentikan untuk penipuan klik, voilation persyaratan layanan Google, atau cara ilegal lainnya.
Ketika Anda ditolak pada saat penerapan pertama itu sendiri.
Bila situs tersebut memiliki masalah fungsionalitas.
Sekarang mari kita lihat bagaimana bertindak untuk mengajukan permohonan kembali di masing-masing kasus:

Perubahan Kepemilikan

Anda dapat mengajukan permohonan kembali dengan mengirimkan email ke tim dukungan Adsense dan berlimpah demostrate perubahan pemilik kapal di email Anda. Selama situs sebelumnya tidak dilarang dan memenuhi semua persyaratan untuk memenuhi syarat untuk Adsense, aplikasi Anda akan diterima. Hal ini penting untuk memastikan sebelum membeli, jika situs itu dilarang dari Adsense untuk alasan apapun. Anda dapat menanyakan hal ini dari Tim Adsense dengan mengirimkan email.

Account telah Banned atau cacat

Sebuah penerbit bisa mendapatkan dilarang untuk penipuan klik atau voilation dari setiap kebijakan program Adsense. Biasanya penerbit mendapat email pemberitahuan dari Google menjelaskan kenapa account itu dilarang. Bila Anda menerima email, Anda harus tahu bagaimana bereaksi dan membela (jika Anda tidak bersalah, ofcourse). Dalam beberapa kasus itu tidak akan sangat sulit untuk mengaktifkan kembali account Anda. Namun dalam beberapa kasus seperti penipuan klik itu benar-benar sulit untuk mendapatkan rekening kembali di jalan. Berikut adalah beberapa penyebab untuk menonaktifkan account, Adsense:

Klik Penipuan:

Adsense register apa yang mereka anggap sebagai tidak valid, klik berbahaya atau fradulant pada Iklan Adsense dihasilkan terutama untuk tujuan keuntungan pribadi dalam pendapatan adsense. Lebih informasi lebih lanjut, lihat artikel kami pada Klik Penipuan.

Apa yang harus dilakukan?

Email Tim Adsense Google dengan permintaan maaf dan mengakui kesalahan. Namun, jika Anda menganggap Anda tidak melakukan sesuatu yang salah, mereka akan melihat situasi ini dipicu oleh salah satu tindakan Anda, bahkan jika tidak secara langsung.
Jadilah persisten. Mengirim email secara teratur, katakanlah seminggu sekali untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda berkomitmen dan setia kepada program.
Jaga nada sopan. Jangan konfrontatif. kasar tidak akan pernah berhasil Menjadi.
Menawarkan untuk membuat kompensasi pada klik jahat untuk memastikan mereka bahwa Anda benar-benar menyesal.
Insentif atau Memberi nasihat kepada Pengguna untuk Klik:

Hal ini terjadi biasanya untuk penerbit yang tidak menyadari kebijakan program Google Adsense. Google melarang menggunakan frase lain kecuali "disponsori Links" atau "Iklan" di sekitar Iklan google. Menggunakan phrease seperti "Silakan klik pada link" dll atau memberitahu para pengunjung bahwa itu adalah madatory untuk klik pada Iklan untuk menggunakan beberapa layanan lain di situs Anda atau untuk menawarkan insentif untuk dll klik, adalah beberapa alasan yang dapat berpotensi punya akun Anda dilarang.

Apa yang harus dilakukan?

Hanya menghapus semua konten dari situs Anda yang dapat diinterpretasikan sebagai 'mempromosikan klik di situs Anda dan kirimkan kembali aplikasi Anda. Dan tidak pernah, tidak pernah mengulang tindakan seperti jika Anda cukup beruntung untuk memiliki account Anda diaktifkan kembali.

Penolakan Aplikasi Awal

Biasanya Google menolak situs untuk Adsense, karena situs tersebut tidak memenuhi semua kebijakan Google Adsense program.

Apa yang harus dilakukan?

Baca Persyaratan Layanan Google dengan hati-hati dan pastikan situs Anda memenuhi semua persyaratan. Dalam beberapa kasus bahkan jika situs ini yang sempurna, mereka mungkin menolak karena kesalahan mereka. Dalam kasus seperti resumit aplikasi dan telah mereka melihat kedua di situs Anda. Mereka biasanya memberikan persetujuan immediatly dalam kasus seperti itu.


Dilarang karena masalah fungsionalitas

Ketika ada masalah pada setiap halaman yang menyebabkannya refresh secara otomatis.
Bila Anda memiliki prosedur otomatis menayangkan iklan Google ke semua halaman termasuk halaman error 404 dan halaman pencarian.
Ketika ada beberapa link yang rusak atau disfunctionalities situs lain yang datang melawan ketentuan Google.
Apa yang harus dilakukan?

Memecahkan masalah dan mengirimkan kembali biasanya akan cukup.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks