Sabtu, 12 Februari 2011

Bagaimana google adsense Bekerja?

Google Adsense Tutorial
Bagaimana google adsense Bekerja?

Sistem periklanan Google Adsense invloves tiga jenis orang yang berbeda:

Pengiklan: Pengiklan menggunakan Google AdWords program untuk mengiklankan Iklan mereka tidak hanya pada hasil pencarian Google, tetapi juga pada halaman isi situs web eksternal dan blog yang berpartisipasi dalam Program Google Adsense. Mereka melakukan ini di kedua PPC (Pay-Per-Click) atau CPM (Pay-Per-Thousand Impressions) dasar. Pengiklan opsional dapat memilih situs Web mereka ingin Iklan mereka untuk tampil di.

pemilik situs Penerbit atau Web: Pemilik website dan pemilik Blog berpartisipasi dalam Google Adsense menggunakan yang mereka tempat Iklan dilayani oleh Google pada halaman konten web mereka. Mereka melakukan ini dengan menempatkan Javascript yang disediakan oleh Google pada halaman Web atau blog. Pemilik website memiliki opsi untuk memilih berbagai format, warna dan banyak pilihan kustomisasi menggunakan yang mereka dapat mengontrol dan campuran Iklan sesuai dengan tampilan situs Web mereka. Program Google Adsense juga menyediakan berbagai pilihan pemantauan kinerja (seperti saluran) untuk pemilik situs web untuk melacak dan memaksimalkan kinerja Iklan di situs web mereka.

Pengunjung Situs Web: Bila pengunjung mengunjungi website Google Adsense Particepant, mereka melihat Iklan relavent sepanjang sisi konten. Jika pengunjung mengklik salah satu iklan, saham Google persentase yang tidak diungkapkan dari biaya yang klik dengan pemilik website.

Maka ini adalah bagaimana kita bisa merangkum proses bagaimana Adsense Program kerjanya:

Tanda-tanda pemilik website untuk program ini.

Iklan ditempatkan pada website sesuai dengan:

AdSense ™ 's kontekstual dan kriteria seleksi penyaringan
penerbit opsi (penerbit sampai ke filter iklan)
pengiklan pilihan, dalam kasus tayangan iklan berbasis (pengiklan dapat memilih dari sejumlah situs yang tersedia)
Penerbit menerima bagian yang dirahasiakan dari pendapatan dari iklan.
AdSense didasarkan pada PPC dan model iklan BPT pembayaran.

Pay Per Click: PPC AdSense iklan adalah teks iklan yang tampil di situs web Anda sesuai dengan pilihan kontekstual dan kriteria penyaringan. Ketika pengunjung mengklik situs pada iklan tersebut, pengiklan dibebankan sejumlah kecil, yang Google menyimpan beberapa dan membayar beberapa pemilik website.

Pay-Per-Seribu Penayangan (CPM): AdSense CPM iklan teks atau iklan gambar dan bertarget situs. pemasang iklan membayar setiap kali iklannya ditampilkan pada halaman (setiap kali Google kode iklan dijalankan oleh browser pengguna). Waktu yang sama, setiap kesan terdaftar, bagian dari uang tersebut masuk ke penerbit. Dalam hal ini pengiklan mendapatkan untuk memilih situs yang iklannya akan tampil.

Berikut ini bagaimana hal-hal yang akan bekerja di belakang layar: Google centralizes iklan melalui AdWords dan menggunakan algoritma penargetan kontekstual untuk penempatan mereka, yaitu, jenis mereka sehingga menempatkan mereka di situs dengan isi yang sesuai spesifik.

Strategi ini terletak pada penalaran sesuai dengan yang peselancar yang mengunjungi halaman mungkin tertarik untuk mencari informasi tambahan atau produk pada yang topik tertentu. Dan bekerja jika website ini cukup baik untuk tujuan tersebut. Hense dengan memiliki website yang menarik dan menjaga pengunjung tertarik sehingga mereka merasa perlu untuk melangkah lebih jauh dan mengetahui lebih lanjut dengan mengklik pada iklan, pemilik Website atau Blog bisa mendapatkan keuntungan dari program Google Adsense.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks