Minggu, 13 Februari 2011

Bagaimana menggunakan Adlinks Adsense Di Google Adsense?


Bagaimana Cara menggunakan Adlinks Adsense Di Google Adsense?
Google Adsense Tutorial
Bagaimana menggunakan Adlinks Adsense?

Dalam penambahan unit Adsense biasa, Google juga menyediakan unit navigasi yang disebut "Adlinks". Adlinks pada dasarnya unit navigasi, yang ketika diklik menunjukkan seperangkat Iklan yang terkait dengan Adlink. Ketika user klik pada Ad ditampilkan demikian, penerbit akan dibayarkan untuk klik tersebut. Ketika mereka mengambil sangat sedikit ruang dibandingkan dengan iklan biasa mereka dapat digunakan selain untuk unit iklan teratur untuk membuat uang ekstra.

Awalnya ada prasangka terhadap menggunakan Adlinks di tempat atau di samping unit iklan biasa. Asumsi dasar yang berjalan seperti ini: sebagai unit Adlink membutuhkan pengunjung untuk pertama klik pada salah satu topik empat atau lima dan kemudian di salah satu iklan yang akan diklik dengan kurang karena membutuhkan mereka untuk melakukan dua hal. Dalam arti ini benar tetapi cara terbaik untuk melihat Adlinks tidak untuk membandingkan mereka ke unit iklan tradisional karena pada dasarnya mereka tidak sama.

Sedangkan iklan secara teratur adalah yang terbaik digunakan sebagai konten tambahan untuk website Anda, Adlink adalah terbaik digunakan sebagai navigasi tambahan. link navigasi Kebanyakan hanya jumlah kata yang mengatur makna navigasi itu dan ini adalah apa Adlinks ulangan.

Mereka datang dalam dua format utama - horizontal dan persegi (masing-masing memiliki beberapa variasi). Oleh karena itu, mereka dapat digunakan secara efektif dalam berbagai tempat:

1. The hot spot disukai untuk Adlinks adalah bar navigasi atas di mana pengguna biasanya terlihat untuk opsi navigasi situs. Jika Anda termasuk mereka di sana dan mencocokkan link, perbatasan dan warna latar belakang warna Anda sudah menggunakan Anda akan menghasilkan CTR yang tinggi.

2. A 728 x 15 dalam posisi leaderboard tradisional dapat bekerja dengan baik (hanya di bawah banner Anda dan atas halaman Web Anda yang sebenarnya).

3. A 468 x 15 di atas atau di bawah judul halaman yang sebenarnya Anda juga dapat bekerja dengan baik. Perlu diingat bahwa kadang-kadang 468 tidak cukup panjang untuk memenuhi jumlah kata yang dihasilkannya dan akan mengakibatkan hal itu menjadi terjepit bersama-sama. Anda harus menguji untuk konten Anda.

4. Anda juga dapat menggunakan salah satu unit persegi di bagian bawah artikel Anda. Kadang-kadang hal ini dapat bekerja dengan sangat baik juga.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks