Minggu, 13 Februari 2011

Bagaimana MengOptimalkan Kata Kunci Adsense untuk BPK yang tinggi?

Bagaimana MengOptimalkan Kata Kunci Adsense untuk BPK yang tinggi?
google Adsense Tutorial
Bagaimana Optimalkan Kata Kunci Adsense untuk BPK yang tinggi?

Penargetan kata kunci membayar tinggi sangat penting untuk berhasil dalam membuat uang dengan Adsense. Tidak semua kata kunci yang sama. kata kunci yang berbeda membayar jumlah yang berbeda. Sebagai contoh situs niche terfokus pada Kartu Kredit akan menghasilkan lebih banyak pendapatan per klik adsense jika dibandingkan dengan situs niche terfokus pada, katakanlah, biografi (ofcourse, ketika semua hal-hal lain seperti lalu lintas dan jumlah halaman dll menjadi sama). Hal ini karena ada kolam besar iklan kata kunci sekitar 'kartu kredit' dari biografi dan PPC untuk iklan tersebut akan lebih. Itulah alasan mengapa webmaster serius yang ingin membuat uang menggunakan Adsense adalah pada pencarian untuk kata kunci membayar tinggi dan ada produk yang baik seperti 'Kata Kunci Negara' yang menjual ini daftar kata kunci.

kata kunci yang berbeda di ceruk pasar yang berbeda juga membayar jumlah yang berbeda. Jika situs Web Anda tidak menargetkan "menguntungkan" kata kunci Anda mungkin akan mendapatkan uang kurang per klik Adsense dari yang Anda seharusnya. Misalnya, jika Anda meningkatkan biaya rata-rata per klik dari $ 0,50 menjadi $ 1,00 Anda akan menggandakan pendapatan anda dengan tingkat lalu lintas yang sama. Anda dapat melakukan penelitian kata kunci menggunakan tool seperti Keyword Negara (alat yang baik memang). Ada dua cara untuk melakukan hal ini di situs web Anda yang sudah ada.

Target Anda laman web yang ada:

Watch out for kata-kata yang Anda gunakan dalam hot spot seperti Judul, Meta Tag, H1 tag dll dan di dalam tubuh konten Anda. teknologi pencocokan konten Google menghasilkan iklan yang terkait dengan arti dari kata-kata di halaman Anda. Jika kata kunci membayar tinggi untuk itu topik halaman tidak pada mereka 4 hot spot kualitas (relevansi) dan BPK iklan Anda akan lebih rendah daripada jika mereka. Google ingin mencocokkan iklan pengiklan mereka ke halaman yang akan menawarkan keuntungan terbesar.

Meningkatkan website Anda untuk menargetkan kata kunci yang terkait membayar tinggi:

Bagian terpenting dari permainan ini adalah "relevansi". Jangan menambahkan halaman konten tentang kata kunci yang relevan dengan website Anda hanya karena mereka membayar tinggi. Sebaliknya mencari high paying keyword yang ditargetkan sekitar theame dari website Anda.

1. Ketik kata kunci utama Anda, dalam contoh ini, "sepeda motor" ke Kata Kunci Negara, menunggu hasil untuk muncul dan kemudian klik pada BPK. Ini akan mengatur semua kata kunci yang terkait dengan nilai BPK mereka membawa yang paling menguntungkan ke atas. Aku melakukan ini dan menemukan bahwa -

"Sepeda Motor Asuransi Dalam Michigan" memiliki BPK rata-rata $ 10,25
"Sepeda Motor Asuransi" memiliki BPK rata-rata $ 4,28
"Pinjaman Sepeda Motor" memiliki BPK rata-rata $ 3,34

Ini adalah BPK rata-rata sangat tinggi yang Anda bisa mengembangkan konten baru. Ini halaman konten akan menghasilkan biaya yang lebih tinggi per klik iklan Adsense dari pengunjung Anda.

2. Pilihan kedua Anda adalah untuk mengetikkan kata kunci yang berhubungan dengan topik utama Anda. Melanjutkan dengan tema sepeda motor Anda bisa mengetik di Harley-Davidson populer produsen sepeda motor. Hasil penelitian menunjukkan bahwa "Harley Davidson Boots" memiliki BPK rata-rata $ 0,84. Anda bisa membangun hari ini halaman pra-penjualan Harley Davidson Boots dan menghasilkan suatu aliran Adsense bagus dari halaman tersebut. ekstensi lain akan menjadi kata kunci "helikopter", yang populer jenis sepeda motor ditingkatkan dengan menunjukkan besar beberapa tahun terakhir. Pada Keyword Negara pencarian helikopter menampilkan kata kunci yang terkait seperti West Coast Choppers, pembangun helikopter terkenal yang memiliki BPK rata-rata $ 0,95 - lagi halaman atau beberapa halaman di topik ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk sebuah website yang berbasis sepeda motor.

Apapun topik anda, hampir setiap website dapat menggabungkan konten membayar baru tinggi. Jadi sebelum Anda mencoba dan membangun sebuah website di cek niche baru bahwa website (s) yang Anda sudah menempatkan dasar ke dalam (bangunan link dan seo) tidak bisa lebih baik dioptimalkan untuk kata kunci membayar lebih tinggi dan / atau memiliki tambahan tinggi konten membayar adsense ditambahkan ke dalamnya. Akan ada sedikitnya lima halaman baru dari konten yang dapat Anda tambahkan ke situs web yang ada hari ini yang akan menciptakan lebih tinggi rata-rata klik membayar daripada apa yang Anda sudah menghasilkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks