Jumat, 18 Februari 2011

Bagaimana meningkatkan Click Through Rate (CTR) di Google Adsense

Bagaimana meningkatkan Click Through Rate (CTR) di Google Adsense
Google Adsense Tutorial
Bagaimana meningkatkan Adsense Click Through Rate (CTR)

Memaksimalkan CTR sangat berarti bagi sebuah penerbit yang ingin menghasilkan uang dengan Adsense.

Membuat uang maksimum yang mungkin dengan Adsense tergantung pada tiga faktor:

Memaksimalkan RKPT Anda (Klik rate)

Memaksimalkan lalu lintas bertarget

Memaksimalkan bayar per klik masing-masing.

Teknik yang Anda ikuti untuk memaksimalkan RKPT Anda tidak bisa hanya meningkatkan respon pengguna tetapi juga meningkatkan lalu lintas yang ditargetkan.

Mari kita lihat apa Google AdSense Insinyur telah mengatakan tentang Adsense CTR:

"Karena sifat dinamis dari Google AdSense, fluktuasi pendapatan Anda akan terjadi. Pendapatan Anda akan tergantung pada sejumlah faktor, termasuk jenis iklan yang ditayangkan pada halaman Anda, biaya per klik atau biaya per kesan iklan tersebut, dan klik pengguna Anda melalui pilihan Tentang penempatan iklan -.. format iklan terbaik beragam dari halaman ke halaman Kami telah mengamati bahwa, pada umumnya, iklan yang lebih luas berperforma lebih baik karena format mereka pembaca-friendly Kami sangat menyarankan agar Anda memprioritaskan pengguna. ketika memutuskan pada penempatan iklan Pertimbangkan perilaku mereka pada berbagai halaman. dan apa yang akan paling bermanfaat dan dapat dilihat oleh mereka Anda akan. menemukan bahwa posisi iklan yang paling optimal tidak selalu apa yang Anda harapkan pada halaman tertentu. "

Apa yang harus Anda lakukan untuk meningkatkan CTR Adsense?

Webmaster memiliki pandangan yang sangat beragam tentang bagaimana meningkatkan CTR. Hal ini sangat tergantung pada kualitas dari isinya, kata kunci yang Anda targetkan, desain dan tata letak situs web Anda, penempatan iklan AdSense, optimasi halaman dan berbagai faktor lain. Umumnya, blok AdSense dibungkus antara kualitas isi karya-karya yang terbaik. Untuk situs yang memiliki konten yang berkualitas buruk, menempatkan Iklan sebelum memulai isi karya terbaik.

Kualitas Comtent: Jika Anda mengembangkan sebuah website berkualitas konten miskin, bahkan jika Anda memiliki RKPT tinggi dan klik, Anda akan mendapatkan iklan harga rendah dan juga tak seorang pun akan ingin menambahkan url Anda ke favorit mereka. Tapi jika Anda memiliki konten berkualitas, yang membuat para pengunjung direkatkan, bahkan jika Anda mendapatkan RKPT rendah sedikit (tidak bahwa Anda akan), tetapi Anda akan mendapatkan iklan harga tinggi dan pengunjung biasa, juga. Jadi bagian bawah adalah berkonsentrasi pada penyediaan konten berkualitas yang memberikan nilai kepada pengunjung Anda. Untuk Adsense, kualitas konten adalah raja.

Iklan Proper Positioning: Proper posisi iklan di situs Web Anda memiliki dampak langsung terhadap RKPT Anda. Mengubah lokasi iklan dan perubahan menonton di RKPT Anda secara teratur. Cobalah untuk menemukan area halaman dimana fokus pengunjung dapat. Umumnya, iklan AdSense di dekat konten kualitas atau hal penting lainnya seperti bar navigasi cenderung berperforma lebih baik. Tapi itu benar-benar tergantung pada kata kunci yang Anda targetkan, dan lalu lintas yang Anda miliki.

Kanan Format Iklan: Seperti para insinyur Google mengatakan, lebih user friendly iklan, lebih luas cenderung melakukan lebih baik dari menara dan lain-lain. Tapi Anda harus memutuskan apa yang paling cocok untuk Anda berdasarkan tata letak situs Anda, desain dll

Kanan Iklan Warna: Warna yang Anda gunakan untuk Anda Adsense Ad Units juga mempengaruhi CTR. Sebagai aturan, Anda harus menggunakan warna tersebut yang akan membuat iklan terlihat seperti merupakan bagian integral dari konten Anda. Perpaduan warna yang sering direkomendasikan. Untuk informasi lebih lanjut lihat artikel kami "Bagaimana Optimalkan Adsense Iklan Warna"

Tweak dan Percobaan

Eksperimen dan eksperimen banyak, sampai Anda puas dengan tweak yang telah Anda lakukan untuk mencapai RKPT tertinggi. Melacak performa halaman Anda dengan membuat saluran iklan di AdSense Control Panel dan percobaan sampai Anda puas dengan RKPT Anda. Padahal, setiap percobaan tersebut akan membuat Anda uang longgar untuk sehari atau dua, seperti Google mungkin memerlukan waktu untuk menyesuaikan dengan perubahan baru, tetapi akan bermanfaat dalam jangka panjang.

KeywordCountry membantu webmaster AdSense dalam meningkatkan pendapatan AdSense mereka. KeywordCountry adalah perpustakaan 2,83 juta kata kunci yang membayar Top berisi ribuan kata kunci niche. Untuk tips dan trik AdSense, melihat tinjauan kami KeywordCountry.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks