Minggu, 13 Februari 2011

Cara Mengoptimasi warna iklan adsense Di Google Adsense

Cara Mengoptimasikan warna iklan adsense Di Google Adsense
Google Adsense Tutorial
optimasi warna iklan adsense

Untuk membuat uang dengan Adsense, salah satu rekomendasi widly setuju untuk Adsense Warna Iklan Optimasi, adalah dengan menggunakan warna-warna yang membuat Anda terlihat seperti merupakan bagian integral dari konten Anda. Hal ini dilakukan dengan memadukan iklan dengan menggunakan warna yang sama yang ada pada website Anda.

Ada tiga hal yang perlu diingat untuk melakukan hal ini:

Membuat warna latar belakang dan batas warna iklan agar sesuai dengan warna latar belakang halaman web.

Membuat warna link untuk mencocokkan dengan warna dari link pada halaman Web Anda.

Membuat warna deskripsi iklan (yaitu teks iklan) dan url iklan untuk mencocokkan dengan warna teks.

Saya biasanya hanya membuat tiga pengecualian untuk ini:

Aku membuat link iklan yang sebenarnya lebih gelap daripada link lainnya pada halaman tapi tetap dalam palet warna serupa. Bila pengunjung selesai dengan halaman yang mereka berada di dan mencari orang lain untuk pergi mereka cenderung melihat warna yang lebih gelap sebelum yang lebih ringan. Saya percaya Google membuat link berani untuk alasan yang sama - intensitas menarik mata.

Saya menggunakan link standar internet biru. Meskipun hal ini tidak meluas seperti dulu, pengguna internet masih sering mengasosiasikan warna biru standar dengan menjadi link.

Saya membuat url pengiklan warna yang sangat pucat abu-abu. Ini masih terlihat karena harus sesuai dengan kebijakan Google, tapi link dan teks menarik perhatian pengunjung dan iklan tampak lebih seperti link internal dari iklan Adsense. Keberhasilan modifikasi ini sering akan tergantung pada pasar situs Anda penargetan. Sebagai contoh, webmaster tahu apa Adsense iklan dan perubahan ini akan berdampak kecil. Jika situs Anda menargetkan orang-orang yang kurang akrab dengan internet membuat iklan tampak lebih seperti sebuah link internal (yaitu hanya link dan deskripsi dari apa yang Anda akan temukan ketika anda klik di atasnya) dapat meningkatkan ctr Anda.

Campuran Alasan bekerja lebih baik daripada warna yang menarik perhatian ke iklan adalah bahwa itu bukan warna yang akan membuat seseorang klik pada iklan - bahkan jika itu warna favorit mereka!

Manusia menanggapi kata-kata atau lebih baik masih menaruh arti kata - dan itu akan menjadi kata atau kombinasi atau kata-kata yang pengunjung Anda menghubungkan ke dalam iklan. Inilah sebabnya mengapa mereka akan mengklik salah satu daripada yang lain.

Perhatian warna menyambar hanya akan berfungsi untuk menempatkan penghalang antara pengunjung Anda dan kata-kata dalam iklan. Lebih banyak orang dapat melihat mereka tapi kurang akan mengklik mereka dan Adsense adalah pay per klik, tidak membayar per view!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks