Minggu, 13 Februari 2011

Tips Cara menggunakan Tool Preview Google Adsense?

Tips Cara menggunakan Tool Preview Google Adsense?

Google Adsense Tutorial
Cara menggunakan Tool Preview Google Adsense?

AdSense Preview Tool yang memungkinkan Anda melihat pratinjau iklan yang akan muncul dalam halaman Anda. Ini sangat membantu dalam menghindari iklan yang tidak diinginkan, pengujian dan mengoptimalkan konten dan pengaturan format iklan, warna dan penempatan.

Adsense Preview Tool datang pada bulan Juni 2004, hampir setahun setelah meluncurkan program Adsense. Its membantu immensly dalam optimasi adsense dalam hal pengaturan format adsense, warna dll Dan ini adalah alat diinstal yang muncul sebagai pilihan mouse klik kanan pada browser setelah berhasil diinstal.

Perangkat pratinjau tersedia dalam semua bahasa AdSense aktif. Instalasi alat ini mudah, dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit. Untuk menginstalnya, Anda harus menambahkan file registry untuk sistem Windows Anda, dengan mengikuti petunjuk di bawah ini. Perhatikan bahwa alat ini akan bekerja hanya pada IE 6.0 atau Up.

Untuk menginstal Adsense Preview Tool

Klik kanan link di bawah dan pilih Save Target As ... Simpan file registry (reg.) Ke desktop Anda.
AdSense Preview Tool

Klik dua kali file dari desktop Anda. Sebuah jendela konfirmasi akan muncul - klik Ya untuk melanjutkan. Update registry akan diri-install.
Restart Internet Explorer dengan menutup semua jendela IE yang terbuka.
Itu saja! Mengklik tombol mouse sebelah kanan dari halaman Web manapun akan membuka menu konteks Anda - pilih Google AdSense Preview Tool dari menu untuk memulai perangkat pratinjau. Harap jangan klik dari dalam format iklan sendiri, atau iklan yang relevan tidak akan muncul dalam perangkat pratinjau.

Untuk uninstall:

Klik kanan link di bawah dan pilih Save Target As ... Simpan file registry (reg.) Pada desktop Anda
Perangkat Pratinjau AdSense Uninstaller

Klik dua kali file dari desktop Anda. Sebuah jendela konfirmasi akan muncul - klik Ya untuk melanjutkan. Semua perangkat pratinjau file akan dihapus dari sistem anda.
Restart Internet Explorer dengan menutup semua jendela IE yang terbuka.
Anda dapat menghapus download. Reg file dari desktop Anda.
Jika Anda ingin secara manual uninstall perangkat pratinjau dari sistem anda, hal sederhana seperti menghapus entri pratinjau alat dari registri Anda:
Dari menu Start, pilih Run ...
Ketik regedit ke dalam kolom teks dan klik OK. Jendela Registry Editor akan terbuka.
Browse ke folder berikut: \ HKEY_CURRENT_USER \ Software \ Microsoft \ Internet Explorer \ MenuExt \
Dalam folder MenuExt, klik kanan folder Google AdSense Preview Tool dan pilih Hapus. Klik Ya untuk mengkonfirmasi.
Tutup Registry Editor dan restart Internet Explorer dengan menutup semua jendela browser yang terbuka.
Bagaimana cara menggunakan perangkat pratinjau?

Untuk menjalankan perangkat pratinjau, cukup klik kanan pada halaman Web manapun. Dari menu yang muncul, pilih Google AdSense Preview Tool. Perangkat pratinjau akan terbuka di jendela baru, dan akan menampilkan contoh set iklan untuk halaman tersebut.

The Pilih menu Pilihan memungkinkan Anda memilih format iklan yang berbeda dan lokasi geografis bertarget untuk iklan yang ditampilkan dalam perangkat pratinjau.
The Pilih Menu Warna memungkinkan Anda untuk warna preview baru. Anda dapat melihat pilihan Anda dalam perangkat pratinjau, atau klik Pratinjau untuk sementara menerapkan pilihan warna untuk setiap unit iklan yang ada standar pada halaman web saat ini. Perubahan ini hanya dimaksudkan untuk memberikan preview dari pilihan Anda - Anda akan perlu memperbarui kode iklan dengan palet warna baru untuk membuat perubahan permanen ke halaman Anda.
Klik pada setiap iklan yang muncul dalam perangkat pratinjau untuk mengunjungi situs pengiklan. Pengiklan tidak akan dikenakan biaya untuk klik pada iklan tersebut, juga tidak akan tayangan dihitung. Demikian juga, Anda tidak akan menerima penghasilan untuk klik dari dalam perangkat pratinjau. Anda dapat mengklik iklan tersebut tanpa menghasilkan klik yang tidak valid pada account Anda.
Gunakan kotak centang di samping setiap iklan dan klik Tampilkan Dipilih link URL untuk menampilkan URL di jendela baru. Anda kemudian dapat dengan mudah menyalin dan menyisipkan URL ke daftar filter iklan kompetitif account Anda untuk memblokir setiap iklan yang tidak diinginkan.

1 komentar:

Muhammad Joko Lukito ( Ojel HTC ) mengatakan...

kiss selalu juga buat blog dzoee setiap harinya biar cpet PO nya :D

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks