Kamis, 30 Juni 2011

Dapatkan $ 0,5 per lead Di EasyAd


EasyAd adalah perusahaan periklanan paling berpengaruh di Amerika Serikat. Bisnis Afiliasinya paling dicari oleh para afiliater dari seluruh dunia. Mengapa? karena EasyAdmemiliki syarat - syarat afiliasi yang sangat mudah dan ringkas. Sesuai dengan motonya Simple - Fast - Valuable, EasyAd memberikan kemudahan dalam hal penyajian iklan, kecepatan pembayaran dan nilai komisi yang cukup menjanjikan.

EasyAd memiliki banyak divisi iklan salah satunya adalah PPC (Pay per Clik) artinya bahwa ketika iklan- iklan mereka diclik, mereka akan mendapatkan income. Sebagai afiliater dari EasyAd kita akan mendapatkan banner - banner iklan yang bila diklik oleh pengunjung web atau blog kita, maka kita akan mendapatkan komisi untuk setiap klick iklan. Besarnya komisi bisa berbeda- beda. Anda akan melihatnya di member area anda setelah anda bergabung.


Selain banner iklan anda akan mendapatkan link refeal yang bisa anda promosikan ke teman- teman atau pengunjung web anda. Besarnya adalah $ 0,5 untuk setiap orang yang berhasil anda rekrut. Selain itu anda juga akan mendapatkan 20 % dari penghasilan referal anda. Sangat simple.

Metode Pembayaran 

Metode pembayaran dari EasyAd sangat mudah dan cepat. Pembayaran melalui Paypal. dan komisi anda akan dikirim setiap jumlah dollar anda mencapai $ 1. Anda juga akan mendapat laporan transaksi, besarnya bonus yang dapat anda terima dari member area anda. 

Pendaftarannya gratis, mudah bahkan anda juga mendapatkan bonus langsung ke akun anda sebesar $ 1.

Ingin bergabung, segera saja. silahkan klik websitenya atau klik-di-sini (di banner atas juga boleh). 



Wah ini mungkin ini bisa sangat menyenangkan bagi para pecinta internet marketing Indonesia dengan mendapatkan $0.50 dari setiap orang yang kita ajak gabung gratis (Pay Per Lead) di sini dengan payout cukup kecil, payout affiliate program hanya $5, payout publisher lebih kecil yaitu $1 sudah bisa di tarik ke rekening paypal kita.

EasyAd adalah program CPM (Cost Per Milion) baru penghasil dollar di dunia internet marketing. Blogger akan dibayar dengan hanya menempatkan banner iklan di blog mereka. Tidak perlu ada yang mengklik, tinggal pasang saja, dollar akan mengalir lewat paypal kita. 



Cara daftar easyad sangat mudah kok, silakan terlebih dahulu klik DI SINI atau klik banner di bawah ini :



1. Klik Registration kemudian isi form pendaftarannya.
    - Username
    - Password
    - Email anda
    - Email Paypal anda, kemudian klik Registration

2. Cek email anda dan klik link konfirmasi atau klik Activation link untuk mengaktifkan akun kita di easyad.

3. Login

4. Ajak teman anda bergabung lewat link affiliate anda. Cara ambil link affiliate anda, klik Affiliate kemudian ambil Text link untuk mengajak tman andauntuk bergabung.

contoh link affiliate saya : 
http://www.easyad.us/?r=80546

Kemudian pasang kode iklan yang mereka berikan di member area di blog, untuk mengambil klik "ad tags". Kita tinggal nunggu earning kita mencapai 5 dollar untuk melakukan payout request.

Gampang kan?

Supaya penghasilan anda semakin bertambah, pasang banner aesyad di blog anda.

Dilihat dari penghasilannya program ini lebih baik dari pada yang lain. Dan yang lebih menarik, karena ini program CPM baru ada program affiliasinya, di mana kita akan dibayar $0,50 dari setiap tman yang kita ajak bergabung. Payout Affiliate cuma $5 lowh !  

Mau penghasilan lebih banyak lagi? Saran saya lebih konsen ke program affiliatenya saja bayaranya gede, tinggal ajak saja teman sebanyak-banyaknya dan dapatka $$$$$ banyak.
Biasanya waktu untuk pembayaran penerbit adalah 1 - 5 hari dan 20 - 30 hari untuk pembayaran affiate.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks