Sabtu, 25 Juni 2011

Trik Cara Mengetahui Status Pertama Sampai Akhir Anda Di Facebook, Diery Status Facebook

Trik N Tips Facebook Cara Mengetahui Status Pertama Sampai Akhir Anda Di Facebook, Diery Status Facebook

Setelah Kemarin Nemu Link Updete status via hp hp keren . Nah Sekarang Malem Malem Jalan Jalan Nemu Link Unik Nih Buat Mengetahui Semua Status Facebook Kita Yang Pernah kita Post Di facebook, Status Facebook Pertama Sampai Status Facebook Akhir Kita Bisa di Lihat Dengan Menggunakan Aplikasi Ini..

Okeh Kita Namakan Saja Aplikasi Melihat Status Facebook Pertama Kita ini Dengan Nama My status Diery..


Saya Sendiri Sudah Coba Aplikasi ini , ternyata eh ternyata Aplikasi Status Pertama Ini Bikin Senyum Senyum Sendiri loh, pas ngebaca status Lawas di Facebook kita ...heheheh (curhat dikit )

Nah kalo ada yang tertarik buat nyobain aplikasi FB melihat Status Facebook Pertama / Rekapan Status Facebook kita selama maen Facebook (cielah maen) hehehe. tersebut, bisa langsung klik link berikut : My Statuses. Sebelumnya harus udah login dulu di Facebook. Kalau uda nanti kita bisa milih, mau tampilin status dari yang paling baru (newest first) atau dari yang paling lama (oldest first).



contoh Screenshootna Facebookna Mas dzoee . hehehehe


mengetahui status pertama anda di facebook :)
Silakan dicoba, lumayan buat nostalgia. Jangan lupa di-Share ya ke temen-temen Facebook kalian. Biar mereka pada tahu juga.

1 komentar:

Suratman Adi mengatakan...

Keren bos info nyaKeren bos info nya

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks