Jumat, 15 Juli 2011

Cara Daftar Clicksor, Alternatif Google adsense

Cara Daftar Clicksor, Google adsense alternativ



Setelah nyoba pasang clicksor memang blog jadi ramai iklannya tapi apakah ini tidak akan mengganggu pengunjung dan kinerja blog hemmmm....coba dulujadeh, syaratnyapun tidaklah sulit karena juga menerima publisher dari Indonesia selain itu nilai perkliknya juga lumayan tinggi antara $.0.4 sampai $.0.8 inilah yang membuat saya tertarik untuk mereview.
Langkah-langkah mendaftar Clicksor :
1. Silahkan klik disini
2. Ada 4 tahap untuk mengisi informasi kamu
- Acacount info : Isi sesuai dengan biodata kamu
- Site info : Isi dengan informasi blog kamu
- Site keyword : isilah keyword sesuai dengan blog kamu
- Get code : Copy dan paste kode iklan ke dalam blog kamu
3. Jika sudah terkirim sekarang tinggal menunggu persetujuan dari clicksor biasanya gak sampai satu hari tapi bisa juga lebih.. jangan lupa cek email masuk untuk melakukan konfirmasi!
Cara menambahkan Iklan dari Clicksor ke blog :
1. Login ke clicksor
2. Klik Ads setup
3. Pilih blog yang akan dipasang iklan dan kemudian klik Next
4. Klik Generate new ad code
5. Klik saja Regular Setup
6. Beri tanda cek semu kemudian pilih saja Alert box bisa juga message box
7. Pilih format iklan yang akan tampil dan klik next. (pada floating option bisa dipilih bisa tidak jika dipilih akan ada ads banner otomatis dibagian header kanan atas)
8. Sesuaikan warna iklan klik saja next
9. Warna link inline Klik saja next
10. - Klik saja codes dan kemudian copy dan pastekan kode iklan dari jaringan lain misalnya kode iklan dari bidvertiser, adsense, kumpul blogger atau yang lain, hal ini dimaksudkan apabila clicksor tidak bisa menampilkan iklan karena down
- Pop-under House Ad URL : Isi saja dengan URL blog kamu yang lain atau kosongkan saja
- dan Klik Next
11. Tentukan jumlah iklan yang akan tampil dan klik Next
12. Copy paste kode iklan kedalam blog kamu selesai!
Tambahan :
Spesifikasi blog yang diterima clicksor
1. Pageview perhari 5000 halaman
2. Blog tidak berisi tentang unsur sara, pornogradi dan penipuan/scam
3. Blog content original dan fresh
Untuk syarat nomer 1 menurut saya tidak jadi patokan karena blog saya sendiri rata-rata pageview perhari hanya ratusan saja tapi langsung diterima.
Jika konten blog kamu berisikan tentang Handphone ini akan sangat cocok karena iklan yang banyak muncul dari Clicksor yaitu berhubungan dengan Handphone atau mobile content.

Mau share nih kalo ada PPC profesional yang keren ... yaitu Clicksor ... Jika anda tau Ziddu ... Ziddu juga menggunakan Clicksor ini sebagai adsensenya ,, Kelebihan Clicksor antara lain adalah :
Mendukung contextual Link berdasarkan CPM dan CPC metric ...
Mendukung Inline Text Link seperti Infolink
Mendukung iklan Pop Under (Pop Up)

bagi yang berminat silahkan klik baner di atas atau bener
semoga berhasil jadi publiser clicksor :D

4 komentar:

Hanifa Free Download mengatakan...

keren sob, uang nya beneran g?

Ladida mengatakan...

kebetulan dulu udah pernah, tapi saya sengaja ngga pasang krn blog saya ada pop up nya, hehehee
mgkin ngga cocok kali yaa, hohoo
makasih infonya :)

agriculture world mengatakan...

wah.. alternatif tu, tp alhmadulillah dah ada dr google,, mksh infonya

HTC mengatakan...

Kiss Rutin Malam Dzoee :D

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks