Kamis, 21 Juli 2011

Gratis Avast Internet Security 6.0 Lisensi Hingga April 2012

Berikut adalah salah satu Anti Virus gratis dimana setiap orang dapat menggunakan avast! Internet Security 6.0 sampai 18 April 2012 gratis! avast! memiliki 3 produk Home versi mereka adalah versi gratis, Pro dan Internet Security. Versi Pro memiliki 3 modul perlindungan ekstra yang Sandbox, SafeZone dan scanner command line jika dibandingkan dengan versi gratis. Adapun Internet Security, ia datang dengan segala sesuatu di filter Pro ditambah Anti-spam dan firewall built-in. Versi Pro sharga $ 39,99 per tahun dan Keamanan Internet seharga 49,99.
Jika anda menggunakan avast! Gratis Antivirus atau avast! Pro Antivirus, di sini adalah kesempatan Anda untuk meng-upgrade ke avast! Internet Security untuk GRATIS yang memberikan perlindungan yang maksimal, didukung oleh avast! SafeZone teknologi. Jika Anda sudah memiliki lisensi untuk avast! Internet Security yang berakhir lebih awal dari 18 April 2012, Anda dapat memperpanjang menggunakan lisensi ini.
Cukup ikuti langkah-langkah sederhana di bawah ini untuk mendapatkan Avast gratis Internet Security 6.0 file lisensi berlaku sampai 2012/04/18.
1.  Silahkan anda pergi ke
http://www.my-avast.de/AVAST-Aktion-com-so-gehts
2. Mengisi formulir dengan memasukkan nama depan Anda (Vorname), nama terakhir (Nachname), alamat email dan klik tombol Absenden.
3. Selanjutnya periksa kotak masuk alamat email yang anda masukkan dalam pengisian formulir. Anda harus menerima email dari Globell Pemasaran (marketing@globell.com) dengan subjek Registrierung Avast Internet Security 6. Dalam email tersebut, ada link untuk men-download file lisensi. Download file ZIP dan ekstrak.
4. Download avast! Internet Security 6.0 dan install.
5. Selama setup, pada bagian Lisensi di mana anda harus memilih “Supply file lisensi”. Cari file license anda yang telah anda download.
Catatan: Jika komputer anda sudah memiliki versi gratis atau Pro yang terinstall, yang perlu anda lakukan adalah klik dua kali pada file lisensi, selanjutnya avast! akan mengenali dan meminta anda “Are you sure you want to insert the license file with the following parameters?” Klik tombol Yes dan avast! kemudian akan mengunduh file yang diperlukan dari tab Update untuk secara otomatis upgrade ke 6.0 Internet Security.
http://www.my-avast.de/aktion/AVAST/down/license-com-so-gehts.zip

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks