Minggu, 31 Juli 2011

Tips Cara Update Status Facebook Lewat Twitter





Tips Cara Update Status Facebook Lewat Twitter
Twitter dan Facebook. Dua jejaring sosial ini sangat terkenal di seluruh dunia. Kalau di internet sich jangan ditanya popularitasnya. Pasti terkenal banget. Keduanya dipakai oleh berbagai kalangan mulai rakyat biasa hingga selebriti. Member twitter dan facebook telah mencapai puluhan bahkan mungkin ratusan juta. Entah apa yang menjadi daya tarik dari web ini hingga menyedot habis perhatian banyak kalangan. Walau ada beberapa negara yang memblokir pemakaian keduanya, tapi tidak mengurangi popularitasnya di internet. Seakan tiada hari tanpa twitter dan Facebook. Seakan tidak keren kalau ada web tidak memanfaatkan keduanya.
Kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana memanfaatkan fasilitas keduanya dalam mengupdate status. maksud saya adalah cara mengupdate status Facebook lewat Twitter. Jadi intinya adalah ketika anda update status Twitter maka otomatis akan terupdate ke account facebook. Mungkin selama ini anda memperbaharui pesan-pesan dengan login ke facebook langsung. Tapi tahukah anda, bahwa dengan update twitter bisa juga loh langsung masuk ke Facebook? Nah, inilah uniknya. Saya pernah menulis tips memposting artikel langsung terkirim otomatis ke account twitter. Masih ingat? Silahkan baca-baca lagi ya di sini. Nah, kalau sudah bisa nulis artikel blog dan terkirim otomatis ke account twtter, maka manfaatnya adalah posting artikel anda akan langsung terupdate/terkirim otomatis ke accountFacebook. Ibarat kata, sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampaui. Satu kali posting saja, maka akan langsung masuk ke twitter dan ke facebook. Asyiiik Khan !?
Bagaimana caranya? Sabar. Kita akan mulai.
1. Silahkan Login dulu ke account Twitter anda
2. Setelah itu Pilih menu Settings pada bagian atas kanan:

3. Di halaman selanjutnya Klik menu Profile

4. Setelah muncul halaman berikutnya, pilih You Can Also Add Twitter To Your Site Here, di bagian Web
5. Di bagian Select Your Widget anda pilih Facebook:
6. Kemudian Install Twitter In Facebook:
7. Lalu Izinkan akses Twitter ke account Facebook anda. Tentu saja jika anda harus login ke Account Facebook setelah klik Izinkan.
Sukses! Sekarang anda bisa kirim pesan melalui twitter ke Facebook. Seperti yang saya bilang sebelumnya, jika anda upadte artikel blog dan terkirim ke Twitter, maka otomatis akan terkirim juga ke facebook. Byarrrrrrrr, traffic akan membanjiri blog anda. Selamat dech!
Jika anda tidak ingin memakai cara diatas, ada cara lebih mudah lagi, yakni dengan gunakanTwitter Facebook Application dan anda harus allow/izinkan app tersebut!

Pencarian Artikel ini dengan Kata Kunci:

update status facebook via
update status facebook via twitter
update status facebook melalui twitter
update status facebook lewat twitter
Cara update status via twitter
cara membuat status twitter ke facebook
cara update status facebook lewat twitter
twitter on facebook
Melalui twitter
twitter facebook
cara update status lewat twitter
Cara Update status facebook twitter
cara update twitter ke facebook
update status melalui twitter
cara supaya update twiiter bisa ke facebook
cara update status facebook via twitter
Facebook via twitter
cara update status twitter otomatis ke facebook

1 komentar:

HTC mengatakan...

kiss rutin buat dzoee :D

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks