Selasa, 05 Juli 2011

Trik Internet Gratis Three Via PC Juli 2011

Trik Terbaru Internet Gratis Dengan Three Via PC Juli 2011


Cara setting internet gratis three (3) , sebenarnya Trik Internet Gratis Three 3 Via HP sudah ical rasakan dari berbulan-bulan lalu, hanya kalau di Internet Gratis Three Via PC belum nemu triknya juga, tapi iseng-iseng karena speedy diputuskan koneksi ke kost-an gara-gara belum bayar tagihan untuk bulan ini, ical pasang kartu three nya di modem yang sebelumnya saya pakai konek di hp. Pertama-tama sih gagal terus, coba pakai opmin.exe di pc, jalan juga gratisan. Lama-lama frustasi ical coba aja semua kue-kue three, dan akhirnya jrennnngggg,,, konek deh, akhirnya ical kembali posting di blog ini (ini lagi pakai three itu), lumayanlah walaupun jaringan cuma EDGE kecepatan jauh lebih stabil dan cepat, alasannya karena kartu 3 yang digunakan tidak terdaftar dalama paket 3 apapun, jadi kecepatan koneksi yang didapatkan adalah maksimal.


Oke kembali ke cara setting internet gratis three , ical beri judul Trik Internet Gratis Three Via PC Juli 2011, bulan juli nya karena ical yakin trik ini bakalan lama bertahan menduduki posisinya.


Dibawah ini adalah software yang dibutuhkan untuk setting internet gratis three
  • ISPCE (yang ical pakai saat ini), bisa juga menggunakan PROXOMITRON
  • Sebenarnya kalau sudah pakai ISPCE sudah bisa jalan triknya, tapi untuk lebih stabil, ical tambahkan lagi dengan Bitvise Tunnelier
  • Selanjutnya untuk lebih menyederhanakan lagi koneksi, atau tidak perlu lagi atur-atur proxy di browser, maka ical tambahkan lagi Proxifier , seolah-olah koneksi yang kita pakai adalah berbayar, karena browser kan di set no proxy.
ISPCE bisa download disini
Untuk Koneksi modem sebagai berikut:
  • Pulsa usahakan seminimal mungkin, kalau bisa Rp.0
  • Konek dengan APN: Internet
  • Username sama Password bisa dikosongkan
  • Apabila sudah connected, jalankan program yang ada diatas


Untuk setting internet gratis three di ISPCE atau yang lain silahkan download disini, untuk ISPCE bisa langsung di load confignya. Untuk software lain menyesuaikan.




semoga Trik Internet Gratis Three Juli 2011 Ini Maasih Wusssssssssssssssssssssss :D

1 komentar:

amongraga mengatakan...

gak iso didownload lewat hp ki piye bos?gak iso didownload lewat hp ki piye bos?

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks