Kamis, 21 Juli 2011

Trik Menyembunyikan program dari monitor dengan Magic Boss Key

 Magic Boss Key Download

Sesuai dengan namanya, Magic Boss Key ini bermanfaat bagi temen-temen yang suka melakukan pekerjaan lain dengan komputer di tempat kerja seperti main game, chatting, atau program lainnya. Fungsi utama dari Magic Boss Key ini adalah menyembunyikan program yang diinginkan dari layar komputer dengan tombol tertentu dan menampilkan kembali program tersebut dengan tombol yang sama.
Penggunaan Magic Boss Key ini cukup mudah, kita tinggal menentukan program apa yang ingin kita sembunyikan dan mencentang program lain yang tidak ingin disembunyikan. Dalam contoh saya ingin menyembunyikan program Yahoo Messenger, otomatis program lain saya centang dan hanya Yahoo Messenger yang tidak dicentang (untuk mengetahui program apa saya yang sedang aktif dapat dilakukan dengan menekan tombol Refresh).



Pengaturan shortcut untuk menyembunyikan program dapat diatur melalui Options, di sini dapat kita pilih apakah akan menggunakan tombol F12 atau tombol mouse kanan dan kiri yang ditekan bersamaan (Left mouse button + Right mouse button).
Setelah kita tentukan program yang akan kita sembunyikan, sekarang dapat me-minimize progam Magic Boss Key ini. Selanjutnya kita dapat menyembunyikan dan menampilkan program yang dimaksud dengan shortcut yang telah kita tentukan (jika kita mengganti shortcut, kita program Magic Boss Key ini harus direstart terlebih dahulu).
Itu tadi temen-temen informasi singkat tentang cara mudah menyembunyikan program aktif di layar monitor. Tapi saran saya, jangan terlalu sering melakukan pekerjaan lain selain pekerjaan kantor di tempat kerja supaya pekerjaan kantor tidak terganggu dan bisa selesai dengan baik :D.

Minimal request Untuk download Magic Boss Key
Magic Boss Key allow you to hide active program window immediately using a hot key! You can hide the browser windows, folder windows, applications windows, all your desktop icons and taskbar when your boss or anyone else you don’t want to see your screens comes in. It’s speed is brought to maximum to allow you react as quickly as possible to any threat that appears. You won’t feel even a slight difference in the performance of your home or office computer after installing it. With a cool and user-friendly interface makes it easy for anyone to use Magic Boss Key. Everybody should have such program for personal privacy.
Features:
  • Instantly hide windows with a secret key combination.
  • Restore all applications exactly to the same state.
  • Specify any number of windows that should be excluded from hiding.
  • Extremely fast with low system resources consumption.
  • Cover task bar .
  • Cover desktop icons .
  • Includes multi-language support.
  • Windows 7/Vista/2003/XP/2000/Me/98 compatible.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks