Kamis, 10 November 2011

Tips N Triks Sederhana:Cara Agar Twitter Banyak Follower

dzoee.com Browsist ada kabar apa? apa ada kabar? apapun kabarnya disini aku akan menyampaikan kabar hasil penelitian abal-abal dengan tema “Menguak Rahasia Panen Follower diTwitter” ala Ketak-Ketik Ide Sederhana. Penelitian ini dilatarbelakangi atas kasus “banyaknya isan yang ingin punya banyak follower ditwitternya”. Anggapan lama:
1. Selama ini orang beranggapan yang bisa punya banyak follower itu artis atau orang-orang yang sebelumnya sudah terkenal.
2. Selama ini tak jarang pengguna twitter ikut ini itu agar followernya otomatis banyak.
3. Selama ini tak sedikit yang sengaja pasang foto cantik atau ganteng nya dengan modus menarik perhatian.
4. Selama ini ada yang rela sok jadi artis dengan membuat akun atas nama artis.
5. Etc
Tapi kini anggapan lama itu end! Karena detik ini sudah terkuak “Tip Sederhana: Agar Twitter Banyak Follower”, mau tau caranya? mau atau enggak itu terserah aja, yang jelas caranya sederhana sahaja! Jadi browsist gak perlu modal tampang ganteng atau cantik, gak perlu jadi artis dulu atau gak perlu juga pura-pura jadi artis. Simak langkah-langkah sederhana berikut ini: Cara agar Banyak Follower
1. Nama Unik: bikin mana akun yang unik, mungkin pakek nama hewan atau setan atau sesuatu yang lagi hitz. Misal nama hewan: GajahPilek, KeboHaid, KadalGalau, dan sekitarnya. Misal nama Setan: Poconggg, Kutilan_ak, SusterNgepet, SundelBodong dan sekitarnya. Misal yang lagi hitz: sheagames2011, Boybondnyok, RajaGalau, RatuGombal dan sekitarnya.
2. Gaya Lucu: Soal gaya itulah yang paling intim, gaya browsist harus lucu, sok cool tapi tetep gaul, alay, 
jablay
 lebay, konyol tapi tidak kontroversial dan sekitarnya.
Dah dua aja cukup, nanti kalau lebih dari 2 namanya gak sederhana lagi tapi rumit! Apakah cara ini sudah teruji? Apa yang nulis sudah praktek? Maap-maap ya, namanya juga penelitian abal-abal so aku gak perlu praktek, lagi pula menulis sesuatu itu gak melulu harus mencoba duluan, bayangin aja deh: banyak-kan ustad yang berceramah soal neraka tapi mereka belum pernah masuk neraka.
FAQ: Trik Cara Agar Banyak Follower
1. Bagaimana kalau tidak ada ide untuk menemukan nama akun yang unik?
Jawab: Yaw, itu penyakit kamu-lah, siapa suruh orang hidup kok suka gak punya ide.
2. Bagaimana kalau tidak bisa ngelucu?
Jawab: Yaw, itu derita kamu-lah, siapa suruh orang hidup kok gak bisa ngelucu.
3. Bagaimana kalau ternyata “Tips Sederhana: Agar Twitter Banyak Follower” ini tidak berfungsi sebagaimana mestinya?
Jawab: Yaw, itu berarti nama kamu belum unik, gaya kamu gak lucu.
4. Bagaimana kalau ternyata “Tip Sederhana Agar Twitter Banyak Follower” berfungsi sebagaimana mestinya dan bikin terkenal?
Jawab: Yaw, itu resiko.
Ketentuan Berlaku: “Cara Mudah Agar Twitter Banyak Follower” ini Bukan untuk artis, komedian, penyanyi atau public figur lainnya! Tidak berlaku pula untuk orang yang SERIUS dan mudah SEWOT!
Peringatan: Ini tip rahasia loh ya, jangan bilang siapa2, kalo banyak yang tau nanti semua orang pada ngelucu terus siapa yang ketawa?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks