Kamis, 22 Desember 2011

Cheat PB Fulhack To Wallhack

Cheat PB Fulhack To Wallhack Terbaru
Cheat PB selalu terbenak di para pemain game terbesar di Indonesia saat ini yaitu game online point blank. Munkin dengan memakai cheat, mereka merasa terpuaskan memiliki kepuasan tersendiri disaat memainkannya. Tetapi pasti banyak pula orang yang dirugikan dengan adanya cheat point blank, bagaimana tidak mereka yang bermain secara jujur dengan skill terutama yang membeli voucher pasti sangat sangat dirugikan. 


Cheat PB Fulhack To Wallhack Terbaru

Point blank sendiri adalah game online tembak tembakan besutan gemscool yang saat ini merupakan game terbanyak penggunanya di indonesia. Padahal para cheter pun semakin merajalela, semakin banyak pula yang bermain curang didalam memainkannya. Team dari PB sendiri yaitu GM (Game Master) selalu melakukan update hackshield setiap seminggu sekali untuk mengurangi para cheter. Tetapi apa mau di kata cheter tetap selalu ada di game termashur di indonesia saat ini.
Cheat PB ini dibuat untuk para cheater yang tidak puas akan perarutan dari gemscool ataupun yang hanya ingin merasakan bermain dengan curang, hanyak saja cheat point blank ini tidak permanent dan suatu saat nanti pasti sudah tidak bisa digunakan dengan baik karena adanya update hackshield dari point blank sendiri. 

Fitur : Fulhack To Wallhack Terbaru
Credit Injector : HZB [DoubleOne]
Credit dll : T.M[/color]

Tutorial yang singkat, tanpa berbelit belit, memudahkan para cheater mudah dalam menggunakannya, tinggal download cheat point blank nya kemudian baca tutorial nya dan jalankan cheat nya. Semoga aja cheat ini bisa berjalan dengan maksimal sesuai keinginan para cheater. 

Tutorial : 
[] Buka Injector
[] Star PB
[] Klik Button Main PB pd Injctor'x
[] Ada Notice di Enter Aja
[] Download Cheat Pb Fulhack To Wallhack klik disini

Apabila cheat pb diatas mengalami kegagalan atau bugtrap, mungkin file pendukung yang ada di komputer kalian belum lengkap terutama Net Framework dengan versi terbaru tentunya, harus sudah berada di program komputer anda. Bagi yang belum punya silahkan mencari file pendukung berikut ini.

File Pendukung : 
[] Net Framework 4.0 Full
[] Directx End User Runtime
[] CCleaner
[] Deep Freeze
[] Folder Lock

Dengan adanya cheat pb ini, memudahkan kalian para cheater dalam memainkan game point blank ini, tetapi ingat bermain dengan jujur lebih menyenangkan dibandingkan dengan maen curang. Saya tidak menyarankan untuk memakai cheat point blank ini, dengan bermain jujur kepuasan tersendiri dalam bermain game ini lebih terasa dibandingkan dengan bermain curang. Semoga bermanfaat dan bisa digunakan dengan sebaik - baik nya, karena dengan cheat itu sendiri bisa merusak seluruh game point blank sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks