Senin, 12 Desember 2011

Domain .co.cc terindex lagi di Google Desember 2011

Kabar gembira bagi yang suka menggunakan domain co.cc. Setelah terjadi perseteruan antara google dengan Co.Cc yang berdampak semua domain co.cc hilang dari peredaran simbah Google dalam jangka waktu yang cukup lama sekarang domain co.cc sudah di index lagi oleh google.

Jika masih belum percaya akan ter Index nya lagi domian co.cc silahkan ketik di google co.cc pasti akan muncul domain yang menggunakan co.cc.
Domain .co.cc terindek lagi di hasil pencarian google setelah beberapa lalu dihapus dari serp. Kebijakan baru ini mulai berlaku sejak awal Desember 2011 dan saat kita mengecek domain tersebut memang akan ditemukan banyak domain .
co.co yang terindex lagi . Terindex-nya .co.cc tentu menjadi kabar menarik untuk para blogger di tanah air, sebab sejak google memberlakukan algorithma google panda di awal 201 lalu, yang paling menderita memang kawan yang memakai domain .co.cc.
Kekecewaan terhadap masalah ini mungkin karena mereka telah membangun backlink dengan kerja keras namun dalam sekejap bisa lenyap.
Maka bagi rekan blogger yang pernah memakai layanan domain .co.cc bisa langsung mengecek dari sekarang. Kalau ternyata belum terindex juga maka mohon sedikit bersabar, karena proses index .co.cc boleh jadi dilakukan secara bertahap oleh google.
Demikianlah penjelasan singkat mengenai .co.cc terindex lagi dan selamat mengelola blog yang telah lama menghilang. Salam dan sukses selalu ya

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks