Minggu, 04 Desember 2011

TIps Mencegah Laptop Anda dari Overheating

 Mencegah Laptop Anda dari Overheating

dzoee.com - Jadi Anda sudah laptop Anda selama sekitar satu tahun atau lebih sekarang. Dan baru-baru Anda telah memperhatikan bahwa itu sudah semakin panas dan lebih panas saat Anda menyentuhnya setelah meninggalkannya selama beberapa jam.


Penggemar laptop adalah netorious untuk mengumpulkan kotoran, debu, dan bahan kimia lain di udara. Beberapa hal yang disarankan dalam artikel ini akan membantu Anda mengurangi masalah panas dan menjaga komputer Anda bernapas lebih baik.


Laptop sistem ventilasi di tempat-tempat aneh, seperti underneith laptop, di sisi, dan dalam kasus yang jarang terjadi di sebelah kanan keyboard.
Karena ini di sini adalah beberapa tips untuk menjaga panas laptop Anda ke bawah. Mencegah Laptop Anda dari Overheating


1.Menempatkan laptop Anda pada rak pendingin (seperti yang untuk baking). Ini saja memungkinkan bawah laptop Anda untuk napas lebih baik dan sirkulasi aliran udara dalam mannor lebih efektif.
Gunakan sekaleng udara pada ventilasi Anda setiap beberapa bulan atau lebih. Ini akan membantu mengusir debu dan mencegah kotoran dari menyumbat bagian dalam komputer Anda.


2.Jangan meninggalkan laptop Anda di tempat tidur atau sofa. Karena laptop tenggelam dalam ke tempat tidur, sistem ventilasi tidak dapat melakukan pekerjaan itu dan menjaga laptop cukup dingin untuk beroperasi.


3.Selama musim serbuk sari tinggi, membatasi waktu Anda menggunakan laptop Anda di luar ruangan. Partikel-partikel ini jahat dan menyumbat sistem lebih cepat dari apa pun.


4.Hindari merokok di dekat komputer. Hal ini akan menyebabkan nicoteine ??membangun di atas penggemar Anda dan membakar mereka. Dan kipas keluar terbakar melumpuhkan kemampuan komputer Anda untuk tetap itu sendiri dingin.


5.Pertimbangkan berinvestasi dalam pendingin laptop USB powered. Saya menggunakan salah satu di laptop saya dan saya telah melihat peningkatan yang signifikan dalam kinerja ketika saya menggunakan aplikasi memori intensif.

6.Masukan komputer Anda ke siaga bila Anda tidak menggunakannya. Semakin sedikit komputer aktif, lebih sedikit panas akan menghasilkan dan mencegah dari atas pemanas.


7.Saya telah melihat banyak komputer dan laptop destoryed karena masalah dengan ventilasi. Menghindari faktor risiko dapat menjaga laptop Anda dalam kondisi sangat baik dan sekitar selama bertahun-tahun yang akan datang! Mencegah Laptop Anda dari Overheating

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks