Senin, 27 Februari 2012

Harga Blackberry Curve 9380 Tebaru dan Spesifikasi

Spesifikasi Blackberry Curve 9380 - Harga Blackberry Curve 9380 akhirnya resmi diluncurkan ke Indonesia,pada peluncuran tersebut Blackberry juga meluncurkan ponsel smart lain yakni Blackberry 9790 ,dua smartphoen ini resmi diluncurkan di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta, Selasa malam.


Berikut Spesifikasi Blackberry Curve 9380 serta review lengkapnya dari Informasi Gadget ,Smartphone ini menggunakan layar sentuh. Ini pertama kalinya digunakan dalam tipe Curve.



Layar sentuhnya berukuran 3,2 inci dan menampilkan resolusi tinggi yang sangat responsif sehingga aplikasi jejaring sosial seperti BlackBerry Messenger (BBM), Facebook, Twitter dan Social Feeds dapat menghadirkan pengalaman mobile lebih terpadu juga menyenangkan.



Indonesia dipilih menjadi negara pertama di dunia oleh Research in Motion (RIM) untuk memperkenalkan dua smartphone teranyarnya. Alasan RIM, Indonesia merupakan salah satu negara dengan pengguna BlackBerry paling banyak.


Fitur yang menonjol pada Blackberry Curve 9380 adalah memiliki kemampuan Argumented Reality dan NFC, smartphone ini menggunakan kamera sebesar 5 MP yang mampu merekam gambar 720p. Walaupun prosesornya hanya 800 MHz, ponsel ini tetap lebih cepat daripada ponsel yang didukung OS BlackBerry 6.



Spesifikasi Blackberry Curve 9380 lengkap :

HARDWARE
Form factor Slab
Primary orientation Portrait
Color Black
Loudspeaker Yes

DISPLAY BlackBerry Curve 9380 Touch

Screen size (diagonal) 3.2 inches
Technology LCD
Resolution (Y) 480 px
Resolution (X) 360 px
Touchscreen type Capacitive
Multitouch Yes

CONNECTIVITY BlackBerry Curve 9380

3G Connectivity Yes
Wi-Fi Yes
NFC support Yes
REAR CAMERA
Resolution 5 megapixels
Flash Single LED

SOFTWARE BlackBerry Curve 9380

Operating system BlackBerry OS
Launch OS version 7
Current OS version 7

PORTS BlackBerry Curve 9380

Other ports Micro USB

Harga Blackberry Curve 9380 :



Kabarnya smartphone terbaru ini akan dijual di Indonesia dengah harga mulai dari Rp. 4.599.000 dan mulai terjual pada 25 November mendatang,jadi tunggu saja kemunculan 2 smartphone dari RIM ini di Galeri Blackberry terdekat .



Harga Blackberry Curve 9380 Tebaru

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks