Minggu, 26 Februari 2012

Highlights Video Chelsea vs Bolton Wanderers [3-0]

Hasil Pertandingan,- Chelsea meraih kemenangan penting atas Bolton dengan skor 3-0 di Stamford Bridge, Sabtu (25/2). Hasil ini setidaknya mampu menghibur fans The Blues sekaligus mengamankan posisi manajer Andre Villas-Boas, usai hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir.

Dalam laga ini, Villas-Boas kembali menurunkan Didier Drogba, Frank Lampard dan Ashley Cole di Starting XI. Chelsea pun mendominasi jalannya babak pertama. Dua peluang dari kaki Daniel Sturidge dan Mikael Essien gagal membobol gawang Bolton yang dikawal Adam Bogdan.

Sedangkan, tim tamu nyaris tanpa peluang, kecuali tendangan Ryo Miyaichi yang masih melambung di atas gawang Petr Cech. Wasit menutup babak pertama dengan kedudukan imbang tanpa gol bagi kedua kubu.

Gawang Bolton akhirnya bergetar pada menit ke-48 lewat kaki David Luiz. Menerima assist matang Drogba, Luiz langsung melepaskan tendangan melengkung yang tak mampu dijangkau oleh Bogdan.

Enam menit berselang, Bolton mendapat peluang emas dari kaki Nigel Reo-Cooker. Sayang, tendangannya masih menyamping di sisi kanan gawang Cech. Drogba akhirnya mampu mencetak gol kedua Chelsea pada menit ke-61. Berawal dari sepak pojok di sisi kanan Bolton yang dieksekusi Lampard, Drogba dengan mudahnya menyundul bola ke gawang Bogdan.

Juan Mata mempelopori gol ketiga Chelsea pada laga ini. Umpan matangnya berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Lampard lewat sontekan kaki kanan pada menit ke-79. Mata kian mengukuhkan diri sebagai top assist Chelsea dengan total sembilan assist, sedangkan Lampard menjadi top skorer Chelsea dengan sepuluh gol.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks