Rabu, 08 Februari 2012

Kumpulan Sms Romantis Terbaru

Menjelang Hari Valentine Blog dzoee Menyediakkan Kumpulan Sms Romantis Buat Ngegombalin si pacar .. Hahahahha:

12-3-1 artinya'Aku Cinta Kamu"
12 HURUF
3 KATA
1 ARTI
AKU CINTA KAMU
Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku.
kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku.
kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku.
dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku.

Tekan ke bawah jika kau merindukanku....
Tekan lagi kalau masih rindu.....
Lagi....
Lagi....
Masih tekan lagi???
Kayaknya kamu rindu banget yah sama aku
Gak usah malu-malu deh !! Aku juga rindu
kamu koq!!
Luapan Cintaku buat kamu Ibarat Kentut.....
ditahan sakit....
dilepas malu....
dah keluar..fuhhh! Legal!!

Sepuluh Hal yang bikin aku berterima kasih denganmu (10 Things I should be thankful to you)
1. Kamu adalah sahabat terbaikku
2. Kamu membuatku tertawa
3. Kamu membuatku selalu merasa aman
4. Kamu membuatku merasa dicintai
5. Kamu memberikan waktu-waktu yang sangat indah buatku.
6. Kamu tak pernah membuatku merasa sendiri
7. Kamu membuat hidupku terasa sempurna
8. Kamu membuatku berani menghadapi apapun di dunia ini
9. Kamu membuatku merasa nyaman dengan diriku sendiri
10. Kamu mencintaiku dengan apa adanya diriku

Sepuluh Hal yang aku suka darimu (10 Things I Love about with you)
1. Segalanya
2. Cara kamu membuatku tertawa
3. Cara kamu membuatku merasa penting
4. Senyummu yang selalu menyejukkan hati
5. Matamu yang membuka duniaku
6. Kehangatan yang selalu kau beri untukku
7. Tatapanmu yang selalu membuatku terbang
8. Suaramu yang selalu menenangkan jiwaku.
9. Pelukanmu yang selalu membuatku aman
10. Rasa persahabatan yang kita miliki, lebih dari segalanya

Sepuluh hal yang aku suka kamu lakukan untukku (10 Thing I love you to do to me)
1. Menggenggam tanganku, sebisa mungkin di manapun saat bersama
2. Mendukung segala hal yang aku impikan
3. Mengirimkanku kartu ucapan dan email tanpa alasan apapun
4. Mengatakan betapa aku sangat indah, saat wajahku sedang berantakan
5. Memelukku tiap kali kita bertemu, seakan kita gak bertemu sekian lama
6. Meneleponku di tengah malam, hanya untuk bilang betapa kamu sayang aku.
7. Mendekapku erat tiap kali kita menonton film bareng
8. Mencium keningku tiap kali kamu mengantarku pulang
9. Menatapku dengan lembut tiap kali aku kesal denganmu
10. Mengatakan betapa kamu mencintaiku, tanpa alasan apapun

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang aku paling suka.
Aku suka K.
Aku suka A.
Aku suka M.
Dan aku suka U.
Kalo semua digabung, jadi aku suka K.A.M.U deh

Biarknlah "CINTA" tumbuh di dlm "HATI" jangan biarkan "CINTA" itu layu di dalam "DIRI" coz cinta adalah sumber kehidupan yang " ABADI" dan gak kan pernah "MATI" ampe denyut nadi "BERHENTI"...
sumber dari:www.hpgua.com

nah, itulah dari kami Sms Romantis yang bisa kami tampilkan untuk anda yang bisa buat pacar atau kekasih yang anda cintai

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks