Jumat, 24 Februari 2012

Prediksi AC Milan vs Juventus

KeteranganPrediksi AC Milan vs Juventus Dari Carlo Ancelotti

Bola.net - Mantan bos Juventus sekaligus AC Milan yang kini duduk di kursi pelatih PSGCarlo Ancelotti dimintai prediksinya untuk partai AC Milan vs Juventus di San Siro akhir pekan ini.

Kemudian kepada Tuttosport pria yang akrab disapa Carletto ini pun menjawab, menurutnya dia tidak akan bisa memprediksi hasil akhir laga mengingat dua tim ini sama-sama dengan di bentuk terbaiknya.

"Sungguh sulit dikatakan bakal bagaimana nantinya akhir dari pertarungan ini,Milan punya pemain pengalaman yang paham cara memenangi partai seperti ini," ujar Ancelotti kepada Tuttosport.

"Meski begitu Juventus akan datang ke San Siro membawa rasa antusiasme mereka yang sangat besar," Kemudian pria yang pernah memberi Chelsea mahkota EPL itu melanjutkan ke perlombaan Scudetto Serie A.

"Milan perlu mempertahankan level yang sama seperti musim lalu. Sementara Juventus tentu sangat berterima kasih kepada Antonio Conte yang sanggup memberikan pertumbuhan yang instan,"

"Tak hanya itu datangnya pemain baru, dan manajemen yang dibentuk PresidenAndrea Agnelli juga bagus, Juventus Stadium pun memainkan peranannya sendiri, iklim hebat memang telah benar-benar tercipta di sana," tutupnya

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks