Rabu, 22 Februari 2012

Prediksi Skor Pertandingan FC Basel vs Bayern Munchen 2012

Prediksi Skor Pertandingan Basel vs Bayern Munchen 2012 – Hai sobat dzoee.com kembali lagi kami hadir dengan berita terbaru mengenai sepak bola dunia. Kali ini kami hadirkan Prediksi Skor Pertandingan Basel vs Bayern Munchen 2012 yang pasti akan menyajikan pertandingan seru dan menarik. Prediksi Skor Pertandingan Basel vs Bayern Munchen 2012 ini kedua tim punya ambisi untuk mendulang kemenangan mengingat leg 1 sangat menentukan langkah mereka menuju perempat final liga champions eropa. Prediksi Skor Pertandingan Basel vs Bayern Munchen 2012. Baca Juga Prediksi Skor Pertandingan Marseille vs Inter Milan 2012
Bayern Munchen mengusung harapan untuk meraih angka di kandang lawan, tentunya ini akan lebih aman dibanding mereka bermain menyerang untuk menang namun hasil akhirnya berbeda. Mengandalkan Ribery dan Thomas Muller di tengah di tambah penyerang jangkung Mario Gomez secara materi pemain Munchen jauh lebih unggul namun kadang fakta di lapangan berkata lain.

Sedangkan FC Basel akan bermain semaksimal mungkin meskipun sulit. Target realistis mereka adalah menyulitkan tim tamu dan bermain sebaik mungkin.

Prediksi Skor Pertandingan FC Basel vs Bayern Munchen = 0-2 untuk Bayern Munchen, bagaimana menurut anda?

Incoming search terms:
prediksi basel vs bayern munchen
prediksi basel vs munchen
basel vs bayern münchen
prediksi skor basel vs bayer munchen
Prediksi skor basel vs munchen
fc basel vs bayern münchen
prediksi basel vs bayer munchen
prediksi skor basel vs bayern munchen
prediksi fc basel vs bayern munchen
Basel vs Bayern Munich

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks