Senin, 27 Februari 2012

Video Hasil Skor Bola ATLETICO MADRID VS BARCELONA 1 - 2 Youtube 27 Februari 2012

Video Hasil Skor Bola ATLETICO MADRID VS BARCELONA 1 - 2 Youtube 27 Februari 2012 - Hasil pertandingan Atletico Madrid vs BarcelonaSkor pertandingan Atletico Madrid vs BarcelonaBarcelona berhasil kembali memperpendek selisih poin menjadi 10 poin usai mengalahkan tuan rumah Atletico Madrid dengan skor tipis 2-1. Hasil skor pertandingan ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012

Hasil pertandingan ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012 Bertanding di Vicente Calderon, Senin, 27 Februari 2012, dinihari WIB, Barcelona mampu mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan dan pada menit ke-20 Xavi nyaris membuka skor untuk Barcelona. Sayang, bola tendangan Xavi berhasi ditepis oleh Courtois.
Usaha Barcelona baru menemui hasil pada menit ke-36. Berawal dari kerja sama apik antara Lionel Messi dan Cesc Fabregas, bola lantas dioper kepada Dani Alves. Defender asal Brasil itu lantas melepaskan tembakan yang tak mampu diantisipasi Courtois. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, permainan Atletico mulai membaik. Tekanan demi tekanan dilakukan Radamel Falcao dkk ke pertahanan El Barca. Empat menit babak kedua berjalan, Falcao membuat skor sama kuat.

Bermula dari situasi tendangan penjuru, Falcao menerima bola liar hasil sundulan Sergio Busquets. Striker Kolombia itu lantas melepaskan tendangan voli untuk membuat skor sama kuat. Gol ini pun mengakhir kemandulan Falcao yang tak pernah mencetak gol dalam empat laga sebelumnya.
Pertandingan kemudian berjalan seimbang. Kedua tim masing-masing punya peluang untuk unggul lebih dulu. Namun, Barcelona-lah yang beruntung.

Pada menit ke-81, Messi kembali membawa El Barca unggul. Tendangan bebas kaki kiri Messi bersarang di pojok kanan gawang Atletico tanpa mampu diantisipasi Courtois. Inilah gol ke-15 Messi ke gawang Atletico.

Atletico coba mengejar untuk menyamakan kedudukan. Tapi, hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini Barca punya 54 poin dari 24 laganya dan tetap menempel Madrid dari posisi kedua klasemen. Untuk Atletico mereka kini menghuni urutan ke-9 dengan 32 poin.






Susunan pemain Atletico Madrid vs Barcelona:
Atletico MadridCourtois, Juanfran, Miranda, Godin, Filipe, Tiago, Gabi, Arda (Silvio 86′), Adrian, Koke (Salvio 77′), Falcao.

BarcelonaValdes, Alves (Cuenca 71′), Mascherano, Puyol, Abidal, Xavi, Busquets, Iniesta, Messi, Fabregas (Pedro 78′), Sanchez (Pique 84′).

Hasil skor pertandingan ATLETICO MADRID VS BARCELONA 27 Februari 2012
Source : http://www.sofilmendo.com/2012/02/video-hasil-skor-bola-atletico-madrid_27.html

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks