Senin, 12 Maret 2012

FileKiller Untuk Menghapus File Secara Permanen

FileKiller Untuk Menghapus File Secara Permanen
Posted: 11 Mar 2012 04:53 AM PDT
tags: file tidak bisa di kembalikan, hapus file selamanya, permanen menghapus file, cara hapus file permanen
Bagaimana cara menghapus file atau folder secara permanen sehingga tidak bisa di recover atau di kembalikan lagi? ^^ mungkin ada sebagian yang pengen menghapus file nya secara permanen, tujuan nya mungkin biar ga ada yang liat. Tapi biasanya file yang di hapus masih bisa di kembalikan atau di ambil lagi dengan menggunakan sistem restore maupun menggunakan software recovery. Terus bagaimana biar gak bisa di recover lagi? Untuk menghapus file secara permanen kita bisa menggunakan FileKiller.

Dari namanya ja bisa diketahui^^ FileKiller atau pembunuh file. Dengan FileKiller data yang kita hapus tidak akan bisa lagi direcover atau dikembalikan, karena selain dihapus file tersebut akan ditimpah dengan data acak atau data kosong dan nama filenyapun akan diganti sehingga file yang dihapus benar-benar tidak meninggalkan jejak. Jadi biar di restore maupun di recover file tersebut tidak akan di temukan.

Jadi kamu yang memiliki file pribadi atau rahasia yang ingin kamu hapus dan tidak ingin diketahui orang lain kamu bisa menggunakan FileKiller ini. Silahkan klik dibawah ini untuk mendapatkannya...

Download FileKiller

1 komentar:

A&K mengatakan...

pembunuh yang ampuh ,hehehehe

salam bahagia
semangat
Revolusi galau

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks