Jumat, 09 Maret 2012

Foto-foto Nakal Lindsay Lohan Beredar

 Foto-foto Bugil Lindsay Lohan , Lindsay Lohan BUgil ,  Beredar Lindsay Lohan tampaknya tak ragu-ragu lagi memamerkan 'aset-aset' tubuhnya untuk sang fotografer selebritis ternama, Terry Richardson, Rabu (8/2). Baru-baru ini, sejumlah foto hitam putih bergaya 'nakal' yang menampilkan aktris "Mean Girls" itu beredar di internet. Lagi-lagi, Lohan mengaku terinspirasi idolanya Marilyn Monroe.

Dalam beberapa foto, Lohan tidak hanya memamerkan belahan dadanya tetapi juga memamerkan payudara sebelah kanannya. Kebanyakan foto, Lohan bereksperimen dengan tambahan aksesoris kacamata, bibir, rokok, makeup, buku, dan bahkan berpose dengan sang fotografer tersebut. Keduanya terlihat bertukar kacamata dalam satu foto.

Namun, Richardson belum menjelaskan tujuan dari pemotretan ini, tetapi rumor mengatakan foto-foto ini akan hadir di sebuah buku foto tidak resmi yang diumumkan Februari tahun lalu. Ini bukan pertama kalinya Lohan bekerja sama dengan Richardson. Keduanya pernah berkolaborasi tahun lalu dalam sejumlah foto hitam putih serupa. Foto-foto Bugil Lindsay Lohan , Lindsay Lohan BUgil , Ayu ting ting Bugil

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks