Jumat, 02 Maret 2012

Prediksi Tottenham vs Manchester United 3 Maret 2012

Prediksi SKOR Tottenham vs Manchester United 3 Maret 2012 - Prediksi Liga Inggris Tottenham vs Manchester United 3 Maret 2012 - Prediksi Tottenham vs Manchester United 3 Maret 2012
Satu lagi Big Match di pekan ke 27 Liga Inggris musim ini. Dua tim raksasa akan bertarung habis-habisan untuk memperebutkan posisi pertama di Liga Inggris musim ini. Kedua tim tersebut adalah Tottenham Hotspurs dan Manchester United. Di pekan sebelumnya Tottenham sempat dihajar habis-habisan dengan skor telak 5-2 oleh Arsenal. Padahal Tottenham sempat unggul terlebih dahulu dengan skor 0-2.
Tapi bukan Tottenham namanya jika kekalahan pekan lalu tetap menjadi trauma dan masalah di pertandingan berikutnya. Saat menghadapi Manchester United, Tottenham akan bermain habis-habisan karena selain bertanding di depan para pendukungnya sendiri, klub ini juga sedag menghadapi misi untuk menjadi nomor satu di Liga Inggris.

Namun melihat prestasi gemilang yang diukir tim Setan Merah Manchester United, rasanya peluang Tottenham untuk menang akan tipis. Pemain gaek seperti Paul Scholes dan Ryan Giggs sedang dalam performa puncaknya dan sangat sulit untuk dikejar oleh pemain belakang manapun.
Prediksi Liga Inggris kali ini antara Tottenham vs Manchester United akan berakhir untuk kemenangan Manchester United dengan beda tipis (1 gol)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks