-->

Trik Internet Gratis Telkomsel via PC april 2012



Internet Gratis Telkomsel via PC april 2012, Wah gag Nyangka akhirnya Telkompret bisa geretong gan. gag pake lama nih triknya dzoee.com yang di sedot dari group sebelah

langsung saja nih Download dulu tools tools nya Buat Trik Internet Gratis Telkomsel 
config ispce Download di sini
config tunnilier  Download di sini
config proxifier  Download di sini 

Kalo agak lemot silahkan agan coba rubah proxy server di tunnilier nya... Ke port 8088

selamat menikmati Internet gratis

Beda Muka Beda Rasa

Description: Trik Internet Gratis Telkomsel via PC april 2012 Rating: 5 Reviewer: Dzoee ItemReviewed: Trik Internet Gratis Telkomsel via PC april 2012



Berkomentarlah Sewajarnya...

2 Respones to "Trik Internet Gratis Telkomsel via PC april 2012"

Cep heris mengatakan...

paswordnya gan ?


7 April 2012 19.55
AnK ASSaSaKI mengatakan...

passwordnya apa gan?


27 April 2012 12.59

Poskan Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks

 

Copyright © 2012 dzoee.com

 Perawan.in