Jumat, 27 April 2012

Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United

Prediksi Manchester City vs Manchester United - Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United –  Hello sobat Football lovers, Selamat datang di Mbah BoLa yang akan menyajikan informasi dan berita terkait Football alias Sepak bola baik Sepak bola Negeri maupun Mancanegara. Kali ini BLOG dzoee akan mengulas tuntas tentang Prediksi Pertandingan Manchester City vs Manchester United dimana Prediksi Skor Pertandingan akan Mbah Bola perinci dalam Head to Head antara Manchester City vs Manchester United, Pertandingan terakhir Manchester City vs Manchester United dan tidak lupa juga Tebak Skor Pertandingan Manchester City vs Manchester United. Baca Juga prediksi Prediksi Skor CITY VS MU.
Manchester City vs Manchester United - Prediksi pertandingan City vs MU - Prediksi Skor Manchester City vs Manchester United * Pada pertemuan terakhir antara kedua tim di ajang Liga Inggris, City berhasil mencukur United dengan skor 6-1 di Old Trafford pada bulan Oktober silam. Gol City pada pertandingan tersebut dicetak oleh Balotelli (2 gol), Aguero, Dzeko (2 gol) dan Silva, sedangkan gol United dicetak oleh Fletcher.
* Namun, United berhasil membalas kekalahan tersebut dengan skor 3-2 di Etihad Stadium pada bulan Januari lalu di ajang Piala FA. Gol United pada pertandingan tersebut dicetak oleh Rooney (2 gol) dan Welbeck, sedangkan gol City dicetak oleh Kolarov dan Aguero.
* Dalam 10 pertemuan terkahir antara kedua tim, Manchester City hanya berhasil meraih 3 kemenangan dan 1 hasil seri, sedangkan 6 pertemuan lainnya berhasil dimenangkan oleh Manchester United.
* Kemenangan terakhir Manchester United di kandang City pada ajang Liga Inggris terjadi pada bulan November tahun 2008 silam. Pada pertemuan tersebut, United berhasil menang dengan skor 1-0.
* Pada pertandingan Liga Inggris terakhir, Manchester City berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Wolves berkat gol dari Aguero dan Nasri.
* Tambahan 1 gol Aguero pada pertandingan tersebut membuat dia telah mencetak total 22 gol dan berada diurutan ke 3 topskor sementara Liga Inggris.
* Kemenangan City pada akhir pekan lalu membuat mereka kini mengoleksi 80 poin dari total 35 pertandingan yang telah mereka mainkan.
* Manchester City tidak terkalahkan di Etihad Stadium pada musim ini, dengan catatan 18 kemenangan dan hanya 1 kali mendapatkan hasil seri.
* Dalam 8 pertandingan Liga Inggris terakhir, Manchester City berhasil meraih 4 kemenangan, 2 hasil seri dan 2 kekalahan.
* Sementara itu, Manchester United tetap berada di peringkat pertama klasemen Liga Inggris sementara dengan torehan 83 poin dari total 35 pertandingan yang telah mereka mainkan.
* Pada pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu, United hanya mampu bermain imbang 4-4 saat menjamu Everton di Old Trafford. Gol United pada pertandingan tersebut dicetak oleh Rooney (2 gol), Welbeck, dan Nani.
* Tambahan 2 gol tersebut membuat Rooney telah mencetak total 180 gol bagi Manchester United, dan menjadikan dia topksor ke 4 sepanjang masa United, melewati rekor gol dari George Best dan Dennis Viollet ( 179 gol).
* Tambahan 2 gol tersebut juga membuat dia telah mengoleksi 26 gol pada musim ini, dan membuat dia hanya tertinggal 1 gol dibawah topksor sementara Liga Inggris, Van Persie.
* Dalam 8 pertandingan Liga Inggris terakhir, Manchester United berhasil meraih 6 kemenangan, 1 hasil seri dan 1 kekalahan.

Head 2 Head Manchester City vs Manchester United:

8 Jan 2012: Manchester City 2-3 Manchester United (Piala FA)
23 Okt 2011: Manchester United 1-6 Manchester City (EPL)
7 Ags 2011: Manchester City 2-3 Manchester United (Community Shield)

5 pertandingan terakhir Manchester City:

22 Apr 2012: Wolves 0-2 Manchester City (EPL)
14 Apr 2012: Norwich 1-6 Manchester City (EPL)
11 Apr 2012: Manchester City 4-0 West Bromwich (EPL)
8 Apr 2012: Arsenal 1-0 Manchester City (EPL)
31 Mar 2012: Manchester City 3-3 Sunderland (EPL)

5 pertandingan terakhir Manchester United:

22 Apr 2012: Manchester United 4-4 Everton (EPL)
15 Apr 2012: Manchester United 4-0 Aston Villa (EPL)
11 Apr 2012: Wigan 1-0 Manchester United (EPL)
8 Apr 2012: Manchester United 2-0 QPR (EPL)
2 Apr 2012: Blackburn 0-2 Manchester United (EPL)

Prediksi Manchester City vs Manchester United, Starting XI:

Manchester City:
Hart, Clichy, Lescott, Kompany, Zabaleta, Silva, Y.Toure, Barry, Nasri, Aguero, Tevez.
Manchester United:
De Gea, Evra, Ferdinand, Jones, Rafael, Young, Carrick, Scholes, Valencia, Rooney, Welbeck.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks