Kamis, 26 April 2012

Video Highlights Real Madrid vs Bayern Munich 2 - 1

Video Highlights Real Madrid  Bayern Munich 2-1 - Highlights Real Madrid vs Bayern Munich – Hello sobat Football lovers, Selamat datang di Mbah BoLa yang akan menyajikan informasi dan berita terkait Football alias Sepak bola baik Sepak bola Negeri maupun Mancanegara. Kali ini BLOG dzoee akan mengulas tuntas tentang Jalannya Pertandingan Real Madrid vs Bayern Munich dimana Video Hightlights Real Madrid vs Bayern Munich akan Mbah Bola perinci dalam Beberapa Video GOL Real Madrid Bayern MunichVideo Pinalty Real Madrid vs Bayern Munich dan tidak lupa juga Komentar Hasil dan Video Highlights Real Madrid vs Bayern Munchen [2-1]


Hasil Pertandingan,- Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Bayern Muenchen, Rabu atau Kamis (25/4/2012) dini hari WIB, harus dilanjutkan ke babak adu penalti, setelah tidak ada gol yang tercipta pada babak perpanjangan waktu. Laga tersebut harus diperpanjang, karena Madrid hanya mampu unggul 2-1 atas Bayern selama 90 menit. Kini agregat kedua tim masih sama kuat 3-3, setelah di leg pertama Madrid takluk 1-2.

Madrid lebih dulu membuka keunggulan melalui Cristiano Ronaldo dari titik putih pada menit ke-6. Setelah itu, pemain asal Portugal tersebut kembali menorehkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol keduanya, sekaligus membawa mengubah skor menjadi 2-0 pada menit ke-14.

Bayern mencoba membalas sepanjang babak pertama. Tim asuhan Jupp Heynckes itu pun berhasil memperkecil ketertinggalan setelah wasit memberikan hadiah penalti pada menit ke-27. Arjen Robben yang menjadi algojo tidak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Sepanjang 90 menit, baik Madrid dan Bayern tampil saling menyerang. Namun, barisan pertahanan kedua tim tampil cukup disiplin membuat skor tersebut tidak berubah hingga akhir babak kedua, dan harus diberlakukan perpanjangan waktu.

Madrid memulai babak tambahan dengan tampil menekan. Pada menit ke-96, Alonso mendapat kesempatan. Akan tetapi, usahaya belum membuahkan hasil karena bola tendangannya masih dapat diblok oleh barisan belakang Bayern.

Dalam babak ini, kedua tim terlihat bermain sangat hati-hati dalam melakukan sejumlah serangan. Hal itu membuat permainan mereka sulit berkembang. Sejumlah peluang yang didapat pun belum dapat dikonversikan menjadi gol.

Pada menit ke-108, Madrid mengancam melalui Ronaldo. Mendapat umpan dari Alonso, Ronaldo kemudian melepaskan tendangan keras ke arah gawang. Namun, kiper Neuer lagi-lagi tampil gemilang mementahkan serangan mantan pemain Manchester United tersebut. Skor pun tidak berubah hingga akhir perpanjangan waktu, dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. 



Goal Scorers :
6' [1 - 0] C. Ronaldo (pen) 
14' [2 - 0] C. Ronaldo 
27' [2 - 1] A.Robben (pen)

C.Ronaldo 1st Goal vs Bayern Munich Video ( 2-1)

C.Ronaldo 2nd Goal vs Bayern Munich Video ( 2-1)

A.Robben 1st Goal vs Real Madrid Video ( 2-1)


[ Penalties (1-3) Highlights All Goals Videos Are Updated ]
C.Ronaldo Penalty Miss Video vs Bayern Munich
D. Alaba Penalty Video vs Real Madrid
Kaka Penalty Miss Video vs Bayern Munich
Mario Gomez Penalty Video vs Real Madrid
Alonso Penalty Video vs Bayern Munich
T.Kroos Miss Penalty Video vs Real Madrid
S.Ramos Miss Penalty Video vs Bayern Munich
P.Laham Miss Penalty Video vs Real Madrid
Schweinsteiger Penalty Video vs Real Madrid
Full Penalties Goals Miss Score Videos Watch and Enjoy:

1 komentar:

idilhaq mengatakan...

Wah, Real Madrid kalah....:(

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks