Jumat, 06 April 2012

Video Highlights Valencia vs AZ Alkmaar 0-4 Europa League

Highlights Valencia vs AZ Alkmaar Highlights Video Valencia vs AZ Alkmaar Europa League– ( 6 April 2012 )  Hello sobat Football lovers, Selamat datang di Mbah BoLa yang akan menyajikan informasi dan berita terkait Football alias Sepak bola baik Sepak bola Negeri maupun Mancanegara. Kali ini BLOG dzoee akan mengulas tuntas tentang  Highlights Valencia vs AZ Alkmaar . VIDEO GOL Valencia vs AZ Alkmaar. Tonton Juga Highlights Athletic Bilbao vs Schalke

Viva Bola - Valencia berhasil menumbangkan perlawanan AZ Alkmaar 4-0 di laga leg kedua babak perempat final Liga Europa di Estadio Mestalla, Kamis, 5 April 2012 (Jumat dinihari WIB). Dengan kemenangan ini, El Che berhak melangkah ke babak semifinal setelah mengantongi agregat 5-2.

Berbekal kekalahan 1-2 di leg pertama, Valencia langsung bermain agresif dan berhasil mencetak gol cepat saat laga baru berjalan 15 menit. Sundulan Adil Rami yang memanfaatkan sepak pojok gagal diantisipasi kiper tamu, Esteban Alvarado.

Dua menit berselang, Valencia sukses menggandakan keunggulan. Lagi-lagi melalui sundulan Rami yang tidak terkawal oleh lini pertahanan AZ Alkmaar. Tuan rumah unggul 2-0. Skor ini sendiri berakhir hingga turun minum.

Tertinggal dua gol, membuat kubu tamu bermain dalam tekanan. Beberapa peluang yang diciptakan Brett Holman Cs gagal membuahkan gol. Kubu tuan rumah justru mampu mencetak gol ketiga di menit 54. Kali ini melalui sepakan Jordi Alba yang merobek jala tamu.

Unggul tiga gol, membuat Valencia berada di 'atas angin' dan mampu mengendalikan permainan. Kelelawar Mestalla pun menutup pertandingan menjadi 4-0 setelah pemain penggant, Pablo mampu mengecoh Alvarado di menit 79.

Dengan kemenangan ini, Valencia berhak melangkah ke babak semifinal Liga Europa menghadapi Atletico Madrid yang di saat bersamaan berhasil menekuk Hannover 96 dengan skor 2-1 sekaligus mengantongi agregat 4-2.

Video Highlights Valencia vs AZ Alkmaar [4-0]
- 6 April 2012 - Liga Europa -

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks