Minggu, 13 Februari 2011

Apa itu Smart Pricing Google Adsense dan Bagaimana cara kerjanya?

Apa itu Smart Pricing Google Adsense dan Bagaimana cara kerjanya?
Google Adsense Tutorial
Apa itu Smart Pricing dan Bagaimana cara kerjanya?

Harga Smart adalah teknik yang digunakan oleh Google untuk menentukan biaya klik pada kata kunci Iklan trageted dalam website Adsense.

Sekarang mari kita lihat seberapa pintar bekerja harga:

Menurut Google, Fitur harga pintar secara otomatis menyesuaikan biaya klik konten bertarget kata kunci. Jadi, jika data kami menunjukkan bahwa klik dari halaman konten cenderung berubah menjadi hasil bisnis yang dapat ditindaklanjuti - seperti penjualan online, pendaftaran, panggilan telepon, atau pendaftaran newsletter - kami mengurangi harga yang Anda bayar untuk klik tersebut.
Mari kita mengerti hal ini dengan contoh yang sangat populer yang menunjukkan bagaimana Smart Pricing bekerja lebih tepat.

Sebagai contoh harga pintar, mempertimbangkan dua situs, masing-masing berhubungan dengan fotografi digital. Halaman pertama fitur ulasan kamera digital, sedangkan kiat menawarkan fotografi kedua. Klik dari halaman tips fotografi mungkin dikenakan biaya lebih sedikit, karena mereka diharapkan untuk mengkonversi menjadi penjualan lebih jarang, sehingga nilai yang lebih rendah bagi pemasang iklan. data Google menentukan bahwa klik dari ulasan kamera digital mengkonversi lebih baik, jadi klik dari halaman ini tidak didiskontokan.

Berikut adalah apa yang kita ketahui tentang Smart harga:

harga Smart mempengaruhi seluruh account. Ini bukan pada per halaman atau per situs.
Satu buruk mengkonversi situs dapat mengakibatkan harga pintar mempengaruhi seluruh account, bahkan situs sama sekali tidak berhubungan dengan buruk mengkonversi satu.
Smart harga dievaluasi setiap minggu. Jadi menghapus iklan dari situs Anda mencurigai mengkonversi buruk bisa mengakibatkan melihat penyesuaian ke harga yang lebih tinggi pintar persen hanya dalam seminggu.
Smart harga dilacak dengan cookie 30 hari, sehingga Anda bisa diberi hadiah untuk konversi baru yang melihat klik awal dari situs Anda sampai dengan 29 hari sebelumnya.
Iklan gambar juga dipengaruhi oleh harga pintar.
Dengan harga pintar, pengiklan dapat membayar kurang dari penawaran minimum mereka, yang secara teoritis akan mencakup harga tawaran minimum yang tersedia, yang berarti penayang berpenghasilan kurang bahkan untuk klik minimum dihargai.
Konversi untuk account penerbit harga pintar dilacak oleh mereka pengiklan yang memilih ke Pelacakan Konversi AdWords
Sekarang apa yang harus dilakukan penerbit lakukan untuk tidak menyakiti dari Harga Smart? Secara teknis, mereka harus menghilangkan (atau mengurangi) iklan Adsense dari buruk mengkonversi halaman atau situs (jika mereka memiliki beberapa situs di bawah satu account). Hilangnya pendapatan dari Iklan mengkonversi buruk juga dapat diimbangi dengan kenaikan CPM dari sisa situs. Sekali lagi, ini harus ditentukan dengan hati-hati setelah memeriksa sejauh mana perbedaan bahwa Harga Smart adalah membuat dan juga memerlukan beberapa percobaan. Namun, berita buruk adalah bahwa penerbit tidak memiliki akses ke data yang handal yang akan digunakan untuk menentukan situs (adalah halaman) mengkonversi lebih baik daripada yang lain.

Penerbit bahkan tidak tahu ini dari statistik AdSense - bahkan menggunakan saluran untuk membedakan situs karena satu situs dengan CPM rendah benar-benar bisa mengubah tertinggi, tetapi hanya di ceruk produktif yang lebih rendah. Tapi penerbit bisa salah BPT rendah untuk juga sedang buruk mengkonversi dan menghapus iklan tersebut ... yang dapat mengakibatkan harga pintar bahkan mengurangi keseluruhan laba per klik bahkan lebih.

Jadi taruhan terbaik, mungkin, adalah untuk percobaan dan melihat perubahan BPT dihasilkan. perubahan harga Smart akan terjadi sekali dalam seminggu. Jadi kita dapat melihat perubahan sejak seminggu.

3 komentar:

Tongkonanku mengatakan...

Earning Adsense ku makin turun. :(

Dzoee mengatakan...

semangad om :)

gamesyahoo mengatakan...

adsenseku malah naik

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks