Sabtu, 12 Februari 2011

Bagaimana Kualifikasi untuk menggunakan Google Adsense?

Google Adsense Tutorial
Bagaimana Kualifikasi untuk menggunakan Google Adsense?

Kualifikasi untuk Google Adsense merupakan suatu hal yang menarik, sebagai tuntutan untuk diterima situs adalah pengetahuan umum dan sebagian besar sesuatu yang luar biasa.

Untuk memenuhi syarat untuk menggunakan Google Adsense di website Anda semua yang Anda butuhkan adalah sebuah website yang layak dengan atleast 10 sampai 15 halaman web dengan kualifikasi konten. Google menetapkan daftar topik yang mereka tidak akan Ads server. Selain itu tidak ada kondisi ketat seperti seberapa besar situs seharusnya dan berapa banyak lalu lintas harus itu menarik. Namun seorang webmaster harus terlebih dahulu memahami Persyaratan Layanan Google, di mana Google menguraikan Dos and Don'ts menggunakan Adsense di situs web Anda.

Webmaster harus sangat berhati-hati sebelum mendaftar ke Adsense dan memastikan bahwa website atau blog memang memenuhi syarat untuk Google Adsense. Hal ini sangat sulit dan frustrasi untuk masuk ke program atau mengajukan permohonan kembali untuk program ini, jika Anda pernah ditolak. Jadi di sini kita garis besar beberapa hal yang perlu diingat sebelum pendekatan cross Google Adsense (dan untuk mendapatkan kesuksesan dari itu, ofcourse).

Isi

Anda harus ingat bahwa Google Adsense adalah ada terutama untuk situs berbasis konten. Situs yang berfokus pada penjualan produk murni atau hanya untuk Iklan jenis situs mungkin tidak tepat untuk Adsense. Selain itu, semua yang anda promosikan adalah produk Anda sendiri (s), maka hosting Adsense bisa bekerja melawan Anda, sebagai iklan yang muncul akan menjadi saingan langsung. Jadi tidak masuk akal dalam kasus tersebut. Jika Anda sedang membangun konten yang usful bagi pengunjung situs umum, atau konten difokuskan pada topik tertentu (situs niche) maka Anda akan memiliki kesempatan baik Indikator keberhasilan dengan Adsense.

Forum & Blog

Beberapa blog atau forum mungkin tidak diterima. Namun, jika forum atau blog yang kaya informasi maka mereka tidak hanya diterima, tetapi mungkin bekerja sangat baik dengan AdSense untuk pemiliknya.

Google dimulai dengan tidak menerima jenis situs. Tapi ternyata bahwa, dalam beberapa kasus, mereka mewakili apa yang pengguna cari: Jujur, berguna, informasi yang tidak bias, di mana setiap orang bisa mengungkapkan apa yang mereka benar-benar berpikir, dan tepat ketika mereka merasa perlu untuk melakukannya. Pada kondisi mereka tidak artifisial diciptakan untuk tujuan lain daripada membiarkan pengguna mereka berinteraksi dalam dunia ide dan manfaat dari pengalaman masing-masing dan pengetahuan.

Galeri Gambar

Gambar situs mungkin host AdSense jika gambar yang disertai dengan sesedikit beberapa baris penjelasan singkat, yang relevan untuk Mediabot, yang Googles Media crawler. Tetapi tidak menghasilkan hasil yang baik dibandingkan dengan situs konten.

Situs Chat

Ini tidak cocok untuk Google Adsense dan Thay mungkin bahkan tidak mengizinkan situs-situs semacam ini berbasa-basi.

2 komentar:

geleng Darang mengatakan...

pagi suhu, newbie nich...permohonanku ditolak teruuuus sama adsense. aku pake gratisan blogger http://reallysimpletricks.blogspot.com tolong dijenguk dan dikoreksi suhu...please 100x

geleng mengatakan...

O ya suhu, alasannya katanya jenis halaman padahal udah kubuat full english dan cukup banyak...thx

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks