Sabtu, 12 Februari 2011

Berapa persen google membayar untuk publiser?

Google Adsense Tutorial
Berapa persen google membayar untuk publiser?

Berapa persen dari pendapatan iklan program Google Adsense membayar untuk Penerbit nya? Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling mengganggu dan tak terjawab untuk webmaster. Google tidak mengungkapkan berapa banyak prosentase mereka membayar ke penerbit dan mungkin salah satu rahasia guardered baik. Di sini kita mencoba membawa keluar apa yang kita ketahui dan apa yang kita pelajari dari rekan-rekan tentang Googles payting kebijakan dan berharap untuk menumpahkan cahaya pada beberapa wilayah yang sangat menarik.

Meskipun kerahasiaan belakang masalah ini persentase pembayaran, Adsense oleh jauh melebihi di atas semua kinerja pembayaran dibandingkan dengan banyak pilihan periklanan lainnya di situs konten yang paling. Untuk menjaga penerbit (pemilik website) bahagia dengan Adsense adalah penting bagi Google untuk menjaga Adsense sebagai sumber iklan utama untuk Penerbit dan keberhasilan keseluruhan program. Jadi sepertinya bahwa Google melakukan pembayaran porsi yang signifikan dari pendapatan iklan melalui program Adsense kembali ke penerbit.

Menurut pengajuan SEC Googles dan artikel tentang Digital Point diterbitkan di Newyork Times (link di sini), kita memiliki alasan untuk percaya bahwa Google membayar beberapa tempat antara 70 hingga 80% dari Pendapatan Iklan untuk penerbit.

Mengapa Google mengelola Kerahasiaan?

Kemungkinan alasan untuk kerahasiaan Google pada pembayaran bisa:

Ini adalah kebijakan keselamatan program. Maksudku, jika Anda berpikir tentang hal ini, jika Google adalah untuk secara terbuka mengumumkan berbagi, maka pesaing dapat menawarkan persentase lebih tinggi untuk Penerbit dan ini bisa mengakibatkan perang harga.
Kompleksitas proses Thay ikuti untuk mempersonalisasikan dan menyesuaikan untuk setiap kasus sulit untuk menjelaskan. Selain itu, yang tidak statis dan tetap dan sama untuk semua situs. Dan mereka bisa mengubahnya kapan saja, namun mereka anggap tepat tanpa harus menjelaskan dan tanah aksi mereka.
Mengetahui yang membuat apa yang akan menjadi rebutan untuk penerbit.
Parameter untuk Menghitung Pembayaran AdSense

Pada dasarnya, apa yang kita tahu pasti adalah bahwa Google menerima uang dari pengiklan setiap saat kesan terdaftar atau pengunjung mengklik iklan AdSense. Kemudian pendapatan dibagi dengan penerbit. Ia bekerja seperti ini:

biaya klik ditetapkan oleh sistem "smart harga" - ini adalah harga pengiklan membayar;
persentase yang tidak diungkapkan diterapkan untuk jumlah tersebut, bahwa hasil menjadi saham untuk penerbit dan untuk Google ™.
Smart Pricing

Mari kita memeriksa apa ini Harga Smart dan bagaimana penerbit yang menyediakan konten yang solid dan difokuskan dapat menggunakan untuk keuntungan mereka:

Penawaran: Harga mulai dari rasio penawaran dan permintaan, menetap di penawaran pengiklan '. (Sejauh ini, tidak banyak kita, sebagai penerbit, bisa melakukan, kecuali mungkin untuk membuat memilih kata kunci yang terbaik.) Harga demikian biasanya dibentuk adalah yang tertinggi mungkin, karena di sana mengikuti faktor lain yang mempengaruhi BPK.
Potensi Coversion Rate: Hasilnya kemudian diubah sesuai dengan potensi konversi klik itu. Artinya, tidak cukup hanya mengklik iklan, nilainya diberikan oleh analisis dari tindakan berikut klik - pendaftaran, newsletter sign-up misalnya - dengan kata lain, bersesuaian untuk berubah menjadi hasil bisnis.
Relevansi Iklan: Selanjutnya, harga klik dipengaruhi juga oleh relevansi konten, jenis situs yang menampilkan iklan muncul. Kata kunci dan tema yang memicu iklan juga dianalisis. Konten iklan yang lebih relevan, semakin tinggi harga untuk klik.
Hal ini logis bahwa tidak semua penerbit akan dihargai sama, namun dengan mempertimbangkan potensi mereka sebagai pemegang ROI. Tapi kita telah melihat ini sebagai faktor dianalisa melalui sistem "smart harga".

Sekarang, saham pembayaran (antara AdSense dan penerbit) tidak dihitung semua sama, karena tidak semua penayang "sama"; diketahui, misalnya, bahwa penerbit web besar yang mendapat untuk bernegosiasi harga dengan Google. Mengapa?

Berwibawa, penerbit besar merupakan jaminan ROI yang tinggi, apa yang membuat mereka "paling dicari" oleh pengiklan. Dengan demikian, mereka akan mewakili untuk Google juga merupakan sumber pendapatan penting. Tidak diragukan lagi, mereka bisa dirangsang untuk berpartisipasi dan tinggal di program melalui suatu perlakuan khusus. Yang akan mengakibatkan pengurangan yang diberikan penerbit kecil saham yang lebih rendah.

Google menyatakan ini secara eksplisit dalam Penawaran Umum mereka Registrasi Pernyataan (seperti diajukan Komisi Sekuritas dan Bursa pada tanggal 29 April 2004):

Biasanya, dalam situasi di mana kita membayar anggota Jaringan Google lebih dari pendapatan yang kami terima dari pengiklan kami sehubungan dengan klik dibayar di situs web bahwa Google Network anggota, kita mengakui perbedaan sebagai biaya dari pendapatan. Karena persaingan yang ketat bagi anggota Jaringan Google dan kemampuan kita yang terbatas untuk secara akurat memperkirakan jumlah klik berbayar yang akan menghasilkan, kita berharap bahwa kita akan masuk ke dalam perjanjian AdSense dari waktu ke waktu di mana kami akan melakukan pembayaran kepada anggota Jaringan Google melebihi pendapatan kita mengenali dari perjanjian. Beban pokok pendapatan juga mencakup amortisasi biaya yang terkait dengan teknologi yang dibeli dan berlisensi.

Tetapi tidak perlu menjadi "otoritas" penerbit, atau yang sangat besar untuk mengkonversi dengan baik situs anda menjadi uang. situs kecil dapat memiliki potensi yang sangat baik dalam hal ini. Dalam analisis untuk menentukan "monetisasi" situs 'menilai, kita dapat berbicara tentang suatu harga "diperpanjang" pintar diterapkan oleh Google.

Ada beberapa kriteria yang tidak resmi tapi hampir pasti diperhitungkan, yang kami memilih untuk mengekspos sini untuk anda lihat juga sudut pandang kita pada cara Google AdSense ™ membayar:

Tinggi lalu lintas dan tayangan - lalu lintas yang tinggi tidak sepenuhnya terhubung ke BPK. Target lalu lintas lebih berharga karena kemungkinan untuk mengkonversi lebih banyak. Jadi, situs menghasilkan kualitas lalu lintas (yang mengakibatkan CTR tinggi) akan mendapatkan penghasilan lebih. CTR tampaknya diperhitungkan oleh ™ AdSense ketika memilih situs untuk mengarahkan iklan membayar lebih tinggi.
Situs ukuran dan usia.
High Page Rank (dengan semua parameter melibatkan - konten yang berharga, relevansi dari link inbound, relevansi kata kunci).
Setelah semua, situs yang akan memenuhi semua kriteria tersebut di atas sangat mungkin untuk menghasilkan lebih banyak, semakin tinggi potensi mereka untuk meningkatkan laba, kepentingan yang lebih besar Google untuk menjaga mereka ke AdSense.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks