Sabtu, 12 Februari 2011

Bagaimana untuk menyaring Iklan yang tidak diinginkan?

Google Adsense Tutorial
Bagaimana untuk menyaring Iklan yang tidak diinginkan?

Kelelahan yang menghilangkan Iklan yang tidak diinginkan adalah teknik yang penting dalam memaksimalkan keuntungan dari Adsense. Adsense kadang-kadang menayangkan iklan yang mungkin tidak bekerja dengan baik untuk memaksimalkan keuntungan dari real berharga real online virtual (yaitu ruang iklan di situs Web penayang). Beberapa contoh adalah ILM (Iklan Layanan Masyarakat), untragetted Iklan, Iklan dari para pesaing dll penerbit A memiliki untuk menghindari hal-hal ini sebanyak ia dapat menggunakan pengoptimalan konten yang tepat atau dengan menggunakan fasilitas penyaringan.

Google menyediakan alat-alat dalam akun Adsense seperti Iklan Kompetitif filter. Dengan Penyaring Iklan Bersaing, penerbit dapat memilih untuk memblokir iklan yang memiliki pranala ke URL tertentu. Filter mencegah semua iklan dari URL tertentu dari muncul pada halaman web penerbit. Sampai dengan 200 URL dapat disaring seperti ini. Sementara itu adalah ide yang baik untuk mencegah URL yang tidak diinginkan dari apprearing di sebuah website, adalah mungkin bahwa webmaster (penerbit yaitu, pemilik website, blog pemilik dll) dapat menggunakannya sedikit terlalu banyak, yang bahkan dapat menyakiti mereka. Jadi mari kita lihat bagaimana dan kapan dan sejauh mana untuk menggunakan alat ini.

Kapan dan Bagaimana menggunakan Perangkat Penyaringan?

Sekarang mari kita pertimbangkan pertama-tama, 'apa benar-benar tidak diinginkan Iklan? " - Ada berbagai jenis.

ILM:

Iklan layanan masyarakat ditampilkan biasanya ketika Google belum crawed suatu halaman web. Untuk menghindari ini penerbit dapat memilih untuk menampilkan iklan dari URL alternatif atau hanya warna yang solid. Opsi ini disediakan di daerah Setup Adsense.

Pesaing Iklan:

Jika penerbit menjual jasa atau produk melalui situs, alat ini sangat berguna, sebagai penerbit dapat menghindari pesaing langsung dari iklan di situs-nya.

Untuk memblokir URL mereka, penerbit dapat menemukan mereka dengan melakukan pencarian di mesin pencari untuk kata kunci dan Frase unik yang relevan untuk bisnis dan kemudian melihat AdWords yang muncul. Kemudian memilih URL ini untuk menyaring menggunakan alat penyaringan.

Ditargetkan iklan:

Kadang-kadang tidak pantas Adsense melayani iklan yang tidak ditargetkan ke konten di bawah pertanyaan. Sebagian besar kali ini memiliki banyak hubungannya dengan dengan tema halaman dan optimasi kata kunci. Hal ini tidak cukup hanya untuk menyaring mereka keluar, tapi penerbit harus bekerja lebih di optimasi halaman tersebut dan pastikan bahwa halaman web bertema jelas, sehingga Google dapat menemukan iklan yang sesuai dan bertarget yang memiliki kesempatan greated menghasilkan klik.

Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

penerbit mungkin berpikir itu akan menjadi ide yang baik memblokir iklan yang ia menganggap membayar terlalu rendah atau sedang sedikit off-bertema. Namun ini, tidak selalu terjadi. Seperti Google melayani paling relevan dan iklan membayar tertinggi pertama, penyaringan URL terlalu banyak sebenarnya dapat mengurangi 'laba per klik' (EPC) pada halaman dan juga klik per tayang (CTR). Juga, kita harus diingat bahwa dengan memasukkan domain tingkat atas ke dalam daftar filter, semua iklan yang memiliki pranala ke subdirektori di bawah domain yang akan diblokir. Sistem penyaringan, sayangnya, memiliki keterbatasan sendiri -: ini bukan hanya iklan terkait, itu blok semua iklan (bukan hanya yang tidak diinginkan) dari URL.

Jadi, penerbit harus berhati-hati untuk tidak melakukannya lebih dari yang dibutuhkan. penerbit biasanya menemukan lebih menguntungkan untuk menggunakan filter untuk apa yang dimaksudkan: untuk memblokir iklan pesaing 'atau iklan dan URL yang benar-benar tidak bermanfaat.

2 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks