Sabtu, 12 Februari 2011

Tentang Produk Yang da Di Google Adsense

Google Adsense Tutorial
Produk Google Adsense

Google menawarkan 3 berbagai produk Adsense yang dapat digunakan atau dipromosikan ke monitise website. Mari kita teliti produk ini.

AdSense untuk Konten

Yang paling umum dan paling usful semua produk Adsense untuk situs konten. Ini adalah iklan yang Anda lihat di sisi kanan hasil Google Search dan di berbagai situs Adsense lainnya. Iklan ini relevan dengan isi website Anda dan ketika pernah klik pengunjung pada salah sat dari ini Anda akan memperoleh penghasilan. Untuk informasi lebih lanjut, baca artikel kami "Format Iklan Adsense"

Adsense For Search

Adsense for Search memungkinkan Anda, penerbit, untuk menempatkan kotak pencarian Google di situs Anda. Hal ini memungkinkan pengunjung Anda untuk mencari dari halaman terindeks Google website atau dari Web menggunakan database mesin pencari Google. Untuk setiap pencarian oleh user Anda, dispalys iklan Google yang terkait dengan pencarian (seperti di situs Google) dan Anda memperoleh penghasilan bila pengguna mengklik iklan tersebut.

Arahan Produk

Ini adalah produk non-kontekstual bahwa Google memungkinkan Anda untuk mempromosikan dan penghargaan anda untuk promosi tersebut. Dalam hal ini Google menawarkan produk seperti "Google Adsense Berlangganan", "Google Adwords Berlangganan", "Fire Fox browser dengan halaman muka Google", "Bagus Picasa Web Album" dll Ketika user mendownload dan menginstal salah satu dari ini Google membayar Anda tetap komisi.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks