Sabtu, 12 Februari 2011

Memahami Chanel Yang Ada Di Google Adsense

Google Adsense Tutorial
Memahami Saluran Adsense

Adsense Saluran memungkinkan kita untuk memahami:

Apa jumlah pendapatan yang masing-masing website kami menghasilkan
Berapa jumlah halaman tertentu atau bagian pendapatan dalam satu situs web yang menghasilkan
Anda dapat membuat saluran di dalam akun Adsense Anda yang akan memungkinkan Anda untuk melacak klik di mana Adsense Anda berasal.

Ada dua jenis saluran:

1. Saluran URL

saluran URL memungkinkan Anda melacak kinerja Adsense di bawah URL tertentu. URL yang bisa dari seluruh domain atau subdomain atau direktori, atau bahkan halaman tertentu. Keindahan ini tidak Anda tidak perlu melakukan hal apapun di sisi website. Google akan secara otomatis melaporkan kinerja Adsense dengan URL. Hal ini usful bila Anda ingin menilai kinerja keseluruhan dari semua halaman di bawah bagian tertentu di situs Anda.

Untuk pemahaman ini pertimbangkan contoh berikut yang disediakan oleh Google:

example.com melacak semua halaman di seluruh subdomain
sports.example.com hanya melacak halaman subdomain 'olahraga' yang
sports.example.com / widget melacak semua halaman di bawah direktori tertentu
sports.example.com lagu / index.html halaman tertentu
2. Saluran Kustom

Saluran Kustom memungkinkan Anda untuk melacak kinerja iklan tertentu atau kelompok Iklan yang Anda telah dihasilkan, dengan menempatkan saluran id semua Iklan yang ingin Anda kelompok dan melacak.

Dengan saluran ini id untuk saluran tertentu yang Anda buat termasuk dalam kode iklan Adsense sebenarnya yang Anda hasilkan. Setiap iklan yang Anda memasukkan kode ini dalam, akan melaporkan kinerja di bawah bahwa saluran tertentu bahkan jika mereka ukuran format yang berbeda atau muncul pada halaman yang berbeda atau website yang berbeda.

Saat ini Anda diijinkan untuk membuat upto 200 saluran yang berbeda.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks