Jumat, 18 Februari 2011

Bagaimana membangun website untuk Google Adsense?

Bagaimana membangun website untuk Google Adsense?
Google Adsense Tutorial
Bagaimana membangun website untuk Adsense?

Untuk membuat website sendiri untuk membuat uang dengan Adsense Anda perlu:

Membeli nama Domain.
Ambil Account Hosting.
Membangun konten website.
Terapkan untuk Adsense.
Mengintegrasikan Adsense kode ke konten website Anda.
Pertama-tama, Anda memerlukan nama domain untuk meletakkan website Anda pada. Pertama ini Anda perlu membeli nama domain yang menggambarkan topik Anda sedang membangun website Anda untuk dari salah satu domain registrar seperti godaddy. Nama domain biasanya biaya Anda kurang dari $ 10 untuk setahun penuh.

Setelah Anda memiliki nama domain, Anda memerlukan tempat di web untuk membuat konten Anda. Untuk ini, Anda perlu membeli layanan hosting situs web. Untuk ini, Anda tipically menghabiskan sekitar $ 6 sampai $ 8 per bulan.

Setelah Anda memiliki hosting, maka Anda harus benar-benar membangun konten dan meng-upload konten ke server hosting. Konten yang demikian upload ke server hosting kemudian dapat dilihat di web menggunakan nama domain Anda. Untuk membangun konten, Anda juga harus tahu HTML (dan bahasa pemrograman web seperti ASP atau PHP untuk situs dinamis) atau jika tahu apa-apa tentang bahasa web Anda bisa membeli alat membangun website seperti XSitePro.

XSitePro adalah konten yang sangat bagus pengembangan alat yang telah membuat proses membangun website yang begitu mudah dan garis-garis depan semua alat-alat lain di pasar. Dalam waktu dua sampai tiga jam anda akan telah bekerja jalan Anda melalui tutorial dan akan berada dalam posisi untuk membangun kendaraan uang sukses Anda sendiri. Ini benar-benar dibangun untuk memfasilitasi apa situs ini berbicara tentang dan bahkan memiliki fasilitas penyisipan untuk Adsense.

Anda kemudian harus belajar tentang dasar-dasar cara menggunakan Adsense pada situs Anda.

Untuk para newbie lengkap untuk Adsense, AdsenseHowTo.net memiliki keterbatasan itu karena tidak masuk ke hal-hal yang sangat mendasar tentang bagaimana untuk mendapatkan kode tersebut, bagaimana Anda mengubah variabel dll Situs ini berfokus pada apa yang sebenarnya membuat uang dengan Adsense dan ini turun untuk membangun website yang tepat, mengintegrasikan Adsense benar dan membawa lalu lintas ke situs tersebut. Oleh karena itu Anda akan membutuhkan sumber lain sehingga Anda bisa mendapatkan untuk mengatasi dengan dasar-dasar. Ada dua yang saya akan merekomendasikan:

(I) Adsense Google Pusat Bantuan - Dari orang yang membuat program ini merupakan wisata baik de force dari Adsense dan bagaimana menggunakannya. Mereka juga memiliki beberapa "peta panas" yang baik yang memberikan Anda ide-ide penempatan iklan tergantung pada jenis situs yang Anda bangun.

(Ii) Adsense Forum - Digital Point dan Webmaster Dunia keduanya memiliki forum yang baik Adsense jika Anda adalah tipe yang gembira bisa duduk dan menyaring ribuan posting.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Adsense, lihat artikel berikut:

Kualifikasi dan Menerapkan untuk Adsense
Produk Google Adsense
Setelah Anda memiliki website yang siap, maka Anda perlu mengetahui cara benar menggunakan Adsense dalam konten Anda. Hal ini melibatkan berbagai teknik optimasi Adsense.

4 komentar:

Hijaukan bumi mengatakan...

wah aku masih gretongan belum punya yang berbayar nih sob

Dzoee mengatakan...

apanya sob yang geretongan ?? :D

iNotes mengatakan...

maksudnya @atas tuh gretongan domainnya kali.. :)

Panduan Paypal

Dzoee mengatakan...

oh oh gerotangan apanya lagi dah ...heheh
pura pura ngerti aja dah :P

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks