Minggu, 13 Februari 2011

Berapa banyak unit Adsense Yang harus anda gunakan? Pada Google Adsense

Berapa banyak unit Adsense kah Yang harus anda gunakan? Pada Google Adsense
Google Adsense Tutorial
Berapa banyak unit Adsense harus anda gunakan?

Menurut aturan Adsense Anda diijinkan untuk menyertakan 3 unit iklan secara teratur dan 1 unit link per halaman. Namun, berapa banyak unit yang harus Anda gunakan per halaman tergantung pada struktur dan desain website Anda.

Anda tidak harus menggunakan unit iklan terlalu banyak. Jika Anda melakukannya, website Anda tampak seperti kumpulan Iklan Adsense. Pengunjung tidak suka seperti situs dan lalu lintas yang konsisten dan hukum kelelahan yang sedemikian situs akan sulit. Untuk pengunjung untuk mengklik iklan Anda berarti bahwa mereka harus mau untuk maju dari website Anda ke situs web lain. Jika halaman Anda merasa jijik mereka langsung mereka akan menekan tombol kembali dan kembali ke mesin pencari bahwa mereka datang dari untuk menemukan situs lain yang akan menjawab pertanyaan mereka secara lebih efektif.

Anda harus terlebih dahulu memberikan experiance pengguna yang baik dan kemudian cerdik menempatkan iklan pada titik-titik di mana mereka akan fokus seperti yang dijelaskan pada Iklan Penempatan.

Jadi berapa banyak tidak terlalu banyak? Sebuah website seperti yang satu ini dapat dengan mudah menyerap dua unit iklan dan adlink sebuah. Hal ini juga dapat mencakup unit iklan lain di bagian bawah artikel.

Sebagai aturan umum Anda harus mulai dengan unit iklan yang lebih dari kurang, mengatur saluran sehingga Anda dapat memonitor bagaimana masing-masing melakukan dan kemudian membuat perubahan yang sesuai. Jika Anda membangun website anda dari awal mencoba dan membangun dengan fleksibilitas yang cukup untuk memungkinkan Anda untuk menguji variasi yang berbeda.

Jika Anda ingin menyertakan hanya satu Unit

Gunakan persegi panjang besar (atau setidaknya 250 x 250 persegi) di dalam badan halaman dengan teks artikel membungkus di sekitarnya.
Dua Unit

1. Sebuah taktik yang lebih agresif adalah untuk menyertakan dua sisi persegi panjang besar bersama baik oleh samping atau di atas satu sama lain. Jika Anda mendapatkan cukup banyak lalu lintas ini benar-benar akan meningkatkan ctr Anda dan tyring layak. Hanya mengawasi statistik web Anda untuk memeriksa hal itu tidak merusak pengalaman pengunjung Anda yang akan disorot untuk Anda melalui tingkat lalu lintas menurun.

2. Persegi panjang yang besar di dalam konten dan pencakar langit (lebih disukai 160 x 600) dalam navigasi kiri. Navigasi kanan mengkonversi jauh lebih rendah.

3. Sebuah persegi panjang luas terhadap bagian atas konten Anda dan satu lagi di bagian bawah. Ini memberikan lalu lintas dua cara keluar dari dalam halaman yang sama.

Tiga Unit - Jika Anda dapat masuk tiga kini Anda dapat mencampur dan mencocokkan, misalnya:

1. Dua persegi panjang konten dan satu gedung pencakar langit di navigasi.

2. Satu kotak konten dan jika Anda memiliki navigasi kanan dan kiri, satu gedung pencakar langit di masing-masing (saya tahu situs ini telah bekerja baik pada)

3. Satu persegi panjang konten, satu gedung pencakar langit di navigasi Anda dan satu leaderboard di header halaman Anda.

4. Tiga persegi panjang di dalam konten - ini dapat bekerja sangat baik jika Anda memiliki banyak hal yang terjadi di dalam halaman dan itu cukup lama untuk menyerap tiga iklan yang memungkinkan mereka untuk ditempatkan cukup jauh dari satu sama lain.

Termasuk Unit Adlink

satu Anda prescripted Adlink dapat hampir selalu dimasukkan karena mereka dapat slot untuk terkecil tempat. Banyak penerbit masih Adlinks mengabaikan karena mereka telah salah meyakinkan diri sendiri bahwa Persyaratan untuk klik pada frase kata kunci sebelum mereka dapat mengklik pada iklan yang membutuhkan terlalu banyak dari pengunjung. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara terbaik untuk menggunakan Adlinks pergi di sini.

1 komentar:

AdSense Secrete Success Story! mengatakan...

Read a AdSense secrete success story in www.adsense.solvewin.com & then apply how to increase your traffic and adsense revenue to your adsense website.

Download some helpful free SEO book/pdf file & SEO Tools web site link.

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks