Minggu, 13 Februari 2011

Cara Mengoptimalkan Penempatan Iklan Adsense Pada Google Adsense

Cara Mengoptimalkan Penempatan Iklan Adsense yang anda Inginkan Pada Google Adsense
Google Adsense Tutorial
Mengoptimalkan Penempatan Iklan Adsense

Memahami tempat untuk menempatkan unit iklan Google di situs Anda merupakan keterampilan penting dalam mengoptimalkan iklan Adsense. Strategis iklan yang ditempatkan akan memiliki kesempatan yang sangat baik untuk memberikan hasil yang baik dengan Adsense. Mari kita bahas di sini bagaimana menemukan tempat yang optimum untuk iklan Anda, sehingga pengunjung dapat melihat mereka dan klik mereka.

Google menyediakan dalam demo optimasi Adsense-nya apa yang disebut "peta panas". Hal ini pada dasarnya sebuah diagram yang menunjukkan daerah Adsense penempatan iklan dan possibilites sesuai kinerja mereka. recommadations mereka tampaknya bekerja di sebagian besar kasus. Berikut ini adalah diagram:


Dalam diagram ini lebih gelap area yang ditunjukkan, semakin baik kinerjanya akan. Dari sini kita bisa melihat spanduk besar yang terjadi tepat di atas konten utama situs memiliki kesempatan tertinggi menghasilkan klik. Peta ini bergantung pada arah alami tatapan pembaca berjalan, yaitu dari kiri ke kanan, dari atas ke bawah, kita mendukung teori sesuai dengan yang pembaca cenderung untuk memberikan perhatian lebih untuk konten di wilayah ini, menjadi yang pertama ia meletakkan mata , jadi pilihan pertama untuk penempatan iklan akan menjadi daerah atas kiri halaman.

Sebagai aturan umum "top-kiri" wilayah yang paling menarik perhatian pengguna dan hense membuat pilihan yang baik untuk penempatan iklan. Ini biasanya dianggap sebagai bagian paling dibaca (atau layak bunga) oleh pengunjung biasa. Menariknya, kita bisa pengamat dari diagram itu, bagian kanan bawah konten utama ini juga menjadi wilayah panas. Hal ini karena pembaca asimilasi kanan bawah bagian akhir artikel, misalnya, sebagai kelanjutan dari konten, dan akan tertarik untuk mempelajari lebih lanjut.

Strategi ini bekerja pada kebanyakan kasus, tetapi tidak dalam semua kasus dan semua jenis website.

Strategis penempatan iklan tidak hanya berbicara, itu benar-benar memberikan hasil yang baik dengan AdSense. Penempatan terbaik tergantung pada faktor-faktor lain juga dan perubahan dari satu halaman ke lain dan juga didasarkan atas segala desain website layout, dan struktur. Dan juga pada jenis pengunjung mengunjungi situs.


Mari kita lihat beberapa poin yang kita perlu menjaga sekaligus mengoptimalkan Penempatan iklan Adsense.

Pengunjung:

Sebagian besar pengunjung hanya "scanner" dan sebagian smallet adalah pembaca yang sebenarnya. Itulah mengapa Anda harus mendukung daerah yang paling mungkin melihat pada pandangan pertama.

Desain:

Juga perlu diingat dari "scanner". Sebuah penempatan desain-terkait harus mengoptimalkan iklan terutama bagi pengunjung "pemindaian".

Tempatkan iklan Anda di sebelah penangkap mata-pada halaman Anda - headline, grafik, gambar, tabel dll - bahwa perhatian pengunjung langsung Anda 'mengarah ke wilayah mereka ditempatkan.
Sebuah desain, sederhana rapi untuk halaman yang membantu yang terbaik. Hal ini membuat halaman terlihat jelas, mengundang, dan lebih baik menunjukkan pilihan pengunjung untuk meninggalkan halaman melalui salah satu link yang lebih terlihat seperti ini.
Akan lebih baik jika iklan memiliki lebih banyak ruang bebas di sekitar mereka.
Struktur isi:

Di sini kita target pembaca sebenarnya situs.

Memiliki bagian tertentu dari bunga besar pada halaman yang pengunjung pasti akan membaca berarti bahwa bagian dari halaman dengan konten yang akan kemungkinan besar tempat iklan yang baik.
Memasukkan iklan Anda di konten, di mana mereka adalah yang paling kontekstual relevan sangat efektif, dan hasil juga dalam penargetan iklan yang lebih baik.
Jaga iklan non-intrusif. Seorang pengguna tidak harus merasa bahwa iklan tersebut dengan cara mereka. Ini tidak akan melakukan apapun yang baik dalam hal menghasilkan klik pengguna
Daerah Buta

Ini adalah daerah yang pengguna biasanya mengabaikan dan dengan demikian menghasilkan hasil yang sangat sedikit

Daerah bawah kanan;
Di luar area isi tulisan; luar footer halaman dan di ujung kanan atas navigasi tingkat atas (lihat peta dengan daerah putih);
Tempat yang biasa untuk iklan banner - tidak menempatkan iklan berbentuk banner di bagian atas atau bawah halaman Anda.

5 komentar:

noeyagungbsband mengatakan...

hadirrr,

AdSense Secrete Success Story! mengatakan...

Read a AdSense secrete success story in www.adsense.solvewin.com & then apply how to increase your traffic and adsense revenue to your adsense website.

Download some helpful free SEO book/pdf file & SEO Tools web site link.

Mijoe99 mengatakan...

share yang bagus,

Toko Blog mengatakan...

bagus tuh informasinya... jadi tertarik ikutan pasang iklan...

Anonim mengatakan...

jd pengen daftar adsense nih... kalo pake blogspot diterima ga' ya???

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks