Kamis, 30 Juni 2011

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia tablet Tab A500

Tablet Android Honeycomb Terbaik dan Ter Murah

Berikut Spesifikasi teknis Acer Iconia A500 :

Seoconia - Acer Iconia SEO Contest

-Android Honeycomb 3.0
-1GHz Dual-core Processor (NVIDIA Tegra 2 Chip)
-1GB RAM
-10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen dengan resolusi 1280×800 pixels
-5MP Rear-end Camera dengan kemampuan merekam video
-2MP untuk Video Call
-16GB onboard storage dengan microSD support hingga 64GB
-Graphics – NVIDIA GeForce
-Konektivitas - wi-fi,USB connector,Micro HDMI port
-Dimensions (HxWxD) – 0.5″x 10.2″ x 7″
-Weight – 1.7 lbs.

Mari Kita Review Acer Iconia tablet Tab A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah




"Honeycomb 3.0 adalah OS resmi untuk tablet dari Android, dan.kami membawa produk yang lebih canggih dan lebih handal guna melengkapi kebutuhan konsumen." kata Jason Lim Presiden Direktur Acer Group Indonesia dalam acara peluncuran gadget itu di Jakarta.(antaranews.com)


Keunggulan Pertama  Acer Iconia tablet Tab A500 Tablet Android Honeycomb Adalah Dari segi OS yang sudah menggunakan Google tablet -friendly Android OS 3.0 (alias Honeycomb)


Mau Tau Kenapa Acer Iconia Ini Di juluki Sebagai Honeycomb Terbaik ?


 Sebagai Keunggulan Acer Iconia tablet Tab A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini dimulai dengan layar. A500 Memiliki Ukuran Yang Besar, Jika Acer Iconia tablet Tab A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini disandingkan dengan Ipad2 maka ipad2 akan kelihatan sangat kecil , A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini memiliki design gaya yang menawan; dengan Cashing aluminium seksi dan lembut, bahan yang di gunakan  itu jenis seperti yang di gunakan untuk mobil sport.

Acer Iconia tablet Tab A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah memiliki 10-inci, layar LCD 1.280 X800 terlihat sangat tajam dan itu dilihat dengan Jelas dari hampir semua sudut pandang. Acer Iconia tablet Tab A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini Bila di gunakan Untuk Melihat Film juga terlihat nyaman dan Bagus karena menggunakan  Graphics – NVIDIA GeForce.selain dari sisi Layar Acer Iconia tablet Tab A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini Juga Memiliki Speaker Handphone Dolby dan sepasang speaker yang sangat Jernih Dan sangad Bass yang Jarang dimiliki Tablet Tablet Lain..

Fitur Mulimedia Acer Iconia tablet Tab A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.
Dari segi Camera Acer Iconia tablet Tab A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Sudah Dilengkapi dengan 5MP Rear-end Camera dengan kemampuan merekam video dan 2MP untuk Video Call ,Dari sisi Penyimpanan juga sudah cukup besar dengan 16GB onboard storage dengan microSD support hingga 64GB


Dari sisi harga Acer A500 ini Lumayan Lebih Murah Dibanding Tablet Tablet yang sudah beredar di pasar indonesia.dan juga terbaik di kelasnya

9 komentar:

Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan...

test kemampuan SEO mas dzoee

Tablet Murah mengatakan...

Tablet Tab Murah - galaxy tab tablet pc is worth offsetting notebook murah galaxy tab tablet pc is worth offsettin info tablet tab murah.

Nexian Tab Genius NX-A7500 Tablet Android Termurah - Harga Spesifikasi mengatakan...

Lagi nyari tablet murah? Nexian Tab layak kamu miliki. Nexian Tab memiliki layar 7 inci, Android Froyo harga Nexian Tab juga murah.

Ahmad Rosidi mengatakan...

seepp.. setuju.. sangat setuju kalao acer iconia tab dinobatkan sebagai tabelt andorid honeicom terbaik. prosesor dualcore, HD 16GB, cam 5Mpx lebih daricukupuntuk sebuah tablet. tapi sayang harga belum bisa saya jangkau hihii

Ahmad Rosidi mengatakan...

oia. salam kenal yaks.. ditunggu kunjungan balik dan komentarnya. terutama dalam tulisan Tablet Android juga hehe. thanks berat kunjungannya apalagi kalao share FB, Twitter dan +1 nya *ngarep.com) visit http://www.ingateros.com/tablet

antigaptek mengatakan...

wah ikutan kontes ya mas..
mantap mas..
coba ikutan ini juga
iPayMu.com Pembayaran Online Indonesia

JakartaLantern.com mengatakan...

keren juga ya tab-nya, berapaan gan harganya ?

Unknown mengatakan...

Cream Anisa : Perjuangan sebentar lagi… ayo semngat di kontesnya… Tablet andrid Acer Iconia A500 emang yang terbaik Murah… Salam Kenal dari Farah Herbal… :)
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in indonesia

adira asuransi kendaraan terbaik indonesia mengatakan...

nice post. Udah tau kontes baru lainnya, salam kenal dari saya ...

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks