Senin, 06 Februari 2012

Cara Mencari Backlink Untuk Menaikkan Posisi di Google

Cara Mencari Backlink Berpagerank Untuk Menaikkan Posisi di Google Mungkin teman-teman semua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Backlink. Hal ini dikarenakan di setiap tips seo maupun setiap anda akan belajar seo selalu dikatakan bahwa perlunya backlink untuk menaikkan posisi di google dan juga search engine lainnya. Nah kali ini saya akan coba membahas cara mencari backlink untuk menaikkan posisi di google baik itu secara gratisan maupun secara berbayar. Beberapa cara untuk mencari backlink untuk situs kita adalah sebagai berikut :
1. Lewat Komentar di situs yang memiliki pagerank cukup tinggi.
2. Lewat Tukeran Link dengan teman blogger yang kita kenal.
3. Membuat Situs Dummy Blog. Untuk penjelasan dan kegunaan dummy blog bisa dibaca dalam artikel saya yang membahas tentang dummy blog.
4. Lewat submit artikel di artikel direktori seperti ezinearticles.com dan semacamnya itu. Kalau pengen tahu lebih banyak tentang artikel direktori, silakan search saja di google tentang article directory ;) .
5. Lewat submit ke social bookmarking seperti digg.com , lintasberita.com dan sejenisnya itu.
6. Lewat profil forum dan juga signature di forum-forum besar yang memiliki pagerank tinggi.
7. Membeli link dengan anchor text keyword yang kita tetapkan ke situs yang sudah mempunyai pagerank minimal 3.
Nah itu adalah beberapa cara dan alternatif untuk mencari backlink baik secara gratisan maupun secara berbayar. Semoga saja artikel ini membantu anda dan bermanfaat bagi anda semua :D . Yang jelas backlink sangat bermanfaat dalam membantu menaikkan posisi situs anda di SERP (Search Engine Ranking Position) Google.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks