Sabtu, 28 Desember 2013

Diego Milito Ingin Pindah ke Racing Avellaneda

Diego Milito Ingin Pindah ke Racing Avellaneda - Penyerang Inter Milan, Diego Milito (34), mengaku mempertimbangkan pindah ke klub Argentina, Racing Avellaneda. Menurutnya, ia ingin pindah semata-mata karena ingin mewujudkan mimpi pensiun di klub pertamanya.

"Aku tak punya masalah dengan Inter. Inter adalah keluargaku dan rumahku. Namun, seperti yang pernah aku katakan, aku ingin mengakhiri karier sebagai pemain dengan Racing Avellaneda, tempat aku memulai karierku," ujar Milito.

http://www.citibetlink.com Milito bermain untuk Racing selama empat tahun sebelum pindah ke Genoa pada 2003. Pada 2005, ia pindah ke Zaragoza dan kembali ke Genoa pada 2008.

Pada 2009, Milito bergabung dengan Inter. Kontraknya dengan Inter berakhir pada Juni 2014.

Bersama Inter, Milito menjuarai Liga Champions 2010, Serie-A, 2010, Coppa Italia 2010, dan Piala Dunia Antarklub 2010.

Musim ini, Milito baru tiga kali bermain, semuanya sebagai pengganti. Dalam tiga laga itu, Milito mencetak dua gol dan satu assist.

Penampilan terakhirnya adalah laga Serie-A melawan AS Roma, 5 Oktober 2013. Milito tidak tampil reguler karena masalah lutut, yang dialaminya pada Januari 2013.

Menurut Milito, masalah lutut itu sudah teratasi dan ia siap memulai 2014. Menurutnya, 2014 akan terasa seperti awal kariernya di Inter.

http://www.homebetlink.com "Cedera lutut itu adalah yang terburuk dalam karierku. Dua belas bulan ini adalah masa yang sangat sulit. Aku tak sabar menanti 2014. Aku berharap menjadi seperti pemain baru bagi Inter pada Januari nanti," ujar Milito.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks