Minggu, 13 Februari 2011

Apa Itu CLick Farud Yang Tidak Di sukai Google Adsense

Apa Itu CLick Farud Yang Tidak Di sukai Google Adsense
Google Adsense Tutorial
Klik fraud - The # 1 masalah Iklan PPC

Klik Penipuan sejauh ini merupakan masalah yang paling serius bahwa industri Internet Advertising saat ini menghadapi. Hal ini tidak mungkin untuk mencegah atau membatalkan penipuan klik. Kita tidak bisa mencegahnya terjadi tapi kita bisa, sampai batas tertentu, kontrol konsekuensinya. Hanya melalui monitering konstan dari aktivitas klik dan berada di menonton terus-menerus, bisa suatu memerangi pengiklan atau penerbit penipuan klik dan mengurangi kerusakan yang ditimbulkan.

Sekarang, mari kita memeriksa apa Klik Fraud adalah semua tentang:

Apakah Penipuan Klik?

Klik fraud adalah kegiatan ilegal mengklik iklan internet dan menghasilkan klik palsu pada iklan PPC, yang tidak memiliki peluang konversi, dengan maksud keuntungan dari klik atau untuk menggelembungkan biaya pengiklan atau whatevr mungkin alasannya. Hal ini mirip dengan mencuri uang dari pengiklan karena mereka adalah orang-orang yang harus membayar untuk klik tersebut.

Alasan utama mengapa penipuan klik dapat terjadi adalah:

Tujuannya untuk menggelembungkan biaya iklan dari pesaing, mereka dengan menyakiti bisnis mereka.
Tujuannya untuk menghasilkan uang (meskipun ilegal) dari Adsense atau seperti Pay-Per-Click program, atau mengakibatkan kenaikan RKPT mereka dan lain motif egois tersebut.
Pemerasan - ketika hacker membuat perangkat lunak yang melakukan klik palsu dan menggunakannya untuk mengancam berbagai perusahaan untuk mendapatkan uang;
Jealosy - Untuk penerbit terluka (dengan membuat mereka dilarang) yang membuat uang baik dari program HPK.
Vengeance - Dengan musuh perusahaan dan orang-orang yang tidak senang dengan perusahaan seperti karyawan dipecat dll
Bagaimana ini Selesai?

Klik manual - Dengan repetedly mengklik iklan secara manual baik karena insentif yang ditawarkan atau motif pribadi.
Metode Otomatis: Software aplikasi yang dirancang untuk mengklik iklan dibayar. Beberapa algoritma pandai menggunakan untuk menentukan perilaku klik, mencapai tingkat kinerja simulasi perilaku pengunjung asli manusia. Karena kemampuan untuk menghancurkan semua referneces mengidentifikasi dan IP berputar, dll Geos, kegiatan dari program ini adalah sangat sulit untuk dideteksi.
Kesadaran keseluruhan tentang penipuan Klik tumbuh secara signifikan antara Webmaster dan pengiklan dan mereka juga menjadi lebih dikenal dari metode yang digunakan dalam penipuan klik dan kami datang untuk dengan mudah mendeteksi aktivitas klik yang sederhana penipuan.

Menurut salah satu teori, tidak ada bunga riil dari bagian dari jaringan pencarian utama yang berpartisipasi dalam sistem, untuk menempatkan mereka pada kerugian: di satu sisi, mengakui hal itu berarti membuat pengembalian dana bagi pengiklan, di sisi lain pertempuran itu berarti secara signifikan mengurangi keuntungan mereka juga. Sebagai penipuan biaya pengiklan semakin banyak, masalah telah meningkat ketajaman semakin banyak dan para pemain besar hanya harus melakukan sesuatu untuk membela klien mereka dan menjaga mereka puas dengan hasil yang mereka dapatkan dari program periklanan, karena mereka adalah sumber pendapatan bagi banyak.

Bagaimana Google memerangi Klik Penipuan?

Google mengambil bagian aktif dalam mendeteksi dan memerangi Klik penipuan seperti ini penting untuk menjaga pengiklan bahagia. Mereka program AdWords dilaporkan menghasilkan sekitar 95% dari pendapatan, dan keberhasilan program terletak pada penyediaan ROI yang menguntungkan bagi pengiklan.

Yang benar adalah bahwa pertempuran masih banyak dipimpin pribadi. Satu hanya harus menjaga matanya terbuka lebar dan menjadi pengawas dari cara nya atau kegiatan advertising melakukan. Ini merupakan nyaman bagi para pengiklan, dan juga bagi penerbit, yang berpikir bahwa pekerjaan mereka akan untuk memastikan konten berkualitas untuk situs mereka dan tidak buang waktu sniffing sekitar dan menjaga mata mereka di statistik, berpikir sudah menjadi tugas Googles untuk menjamin keselamatan klik.

Mereka telah mengambil langkah-langkah ke arah melindungi pengiklan, ia memiliki sistem monitoring yang cukup kompleks (menganalisis banyak parameter di luar RKT) yang menggunakan sistem rekayasa baik dan analisis manusia dan mereka aktivitas terus menerus meningkatkan mekanisme deteksi mereka untuk memerangi kegiatan penipuan . Tahun lalu, mereka juga meningkatkan sistem harga cerdas mereka, sehingga biaya pengiklan sesuai dengan analisis probabilitas klik mengkonversi atau tidak.

Setelah sebuah aktivitas yang tidak valid dilacak ini adalah apa Google tidak:

Pengiklan tidak dikenakan biaya untuk klik atau tayangan yang diidentifikasi sebagai penipuan. Atau pengembalian dana dibuat jika kasus ini.
Penayang tidak dinilai mulai dari asumsi tidak bersalah dan dikenakan sanksi berat tanpa banyak perdebatan: akun AdSense ™ dibongkar. Mereka tidak memberikan jaminan untuk kemungkinan penempatan kembali akun meskipun mereka menyatakan pembukaan mereka untuk diskusi, mempertimbangkan kemungkinan sabotase.
Bagaimana Penayang terpengaruh dengan Klik Penipuan?

Dalam pendapat umum adalah bahwa ketika Klik Penipuan terdeteksi penerbit adalah seens sebagai 'orang jahat' (walaupun hal ini tidak selalu terjadi). Hal ini karena ia langsung bisa mendapatkan keuntungan dari kegiatan tersebut. Untuk penerbit, klik lebih banyak berarti lebih banyak pendapatan. Karena itu, Penerbit biasanya tersangka pertama.

Ketika penipuan klik terdeteksi, Google berpotensi melarang account dari penerbit. Ini adalah jauh penyumbang terbesar larangan Google Adsense. Jadi wajar, penerbit jujur ditakuti sebagai pengiklan dari Klik Penipuan.

2 komentar:

Hijaukan bumi mengatakan...

sayang belum punya GA mau belajar dulu bagaimana bisa dapat akun

Dzoee mengatakan...

aku juga masih newbee kok :D

Posting Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan jangan sampai komentar anda masuk dalam {COMMENTS SPAM}. Thanks